sunbanner

Pancarkan Aura Offroad, Yamaha X-Ride 2024 Tampil Makin Agresif, Harga Rp19,9 Jutaan - Garansi Frame 5 Tahun

Pancarkan Aura Offroad, Yamaha X-Ride 2024 Tampil Makin Agresif, Harga Rp19,9 Jutaan - Garansi Frame 5 Tahun

Yamaha X-Ride 2024--

Warna Sand mencerminkan warna alam yang sesuai dengan karakter sebagai motor petualangan, menggantikan warna Blue pada X-Ride 125 terbaru. Yamaha tetap mempertahankan warna Black & Cyan dengan penyegaran pada grafis dan warna body.

Warna Black tetap menampilkan kesan hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh. Sementara warna Cyan tetap menjadi favorit bagi mereka yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.



Baca juga: Pilihan & Harga Ban Motor Matik RING 14, Ban Yamaha Mio Honda BeAT Suzuki NEX hingga TVS Dazz

Ditenagai oleh Blue Core Engine 125 cc yang terkenal karena efisiensinya, kekuatannya, dan kehandalannya untuk melibas medan jalanan berat, seperti di pegunungan dan perbukitan.

Dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension dan ban tubeless tapak lebar pada sektor kaki-kaki, membuat pengendara merasa nyaman saat berpetualang.





×

Setang dan jok bergaya petualang semakin membuat motor ini ideal untuk dijadikan mitra berpetualang, dengan posisi setang yang tinggi untuk kenyamanan pundak.

Baca juga: Desain Cantik Bak Gabungan NMax & Aerox, Ini Spesifikasi serta Harga Motor Listrik KOOL EV BIMA

Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan masa garansi frame 5 tahun / 50.000 km, menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang memberikan masa garansi frame terpanjang.

Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan warna baru ini sudah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,960 juta OTR Jakarta.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr