sunbanner

Ada di Indonesia! Ini Rekomendasi Masakan Khas Korea Berlokasi di Malang Jawa Timur, Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Banyak!

Ada di Indonesia! Ini Rekomendasi Masakan Khas Korea Berlokasi di Malang Jawa Timur, Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Banyak!

kimbab-cutekirin/pixabay-

Ada di Indonesia! Ini Rekomendasi Masakan Khas Korea Berlokasi di Malang Jawa Timur, Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Banyak! Malang merupakan sebuah kota yang semakin menjadi tempat favorit para penggemar Kpop dan Drakor.

Fenomena budaya Korea yang terus meroket di Indonesia membuat restoran Korea semakin banyak bermunculan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner Korea dan memenuhi hasrat para penggemar yang ingin merasakan sensasi seperti berada di Negara pemilik Pulau Jeju ini.



Baca juga: Tetap Menawan! Berikut Deretan Kecamatan Sempit di Cilacap, Wisata Alam dan Sejarahnya Bikin Terpesona

Baca juga: Teknologi Motor Makin Canggih, Honda Sematkan Fitur Kopling Otomatis E-Clutch pada CBR650R dan CB650R Terbaru

Baca juga: Pilihan & Harga Ban Motor Matik RING 14, Ban Yamaha Mio Honda BeAT Suzuki NEX hingga TVS Dazz





×

1. Pochajjan: Sensasi Korea yang Otentik

Jika kamu mengidamkan hidangan autentik Korea, maka Pochajjan adalah tempat yang harus kamu kunjungi.

Restoran ini tidak hanya menyajikan hidangan utama seperti bulgogi dan bibimbap, tetapi juga menyediakan berbagai macam hidangan pendamping seperti japchae, kimchi, dan chicken karaage. Rasakan sensasi makan di tengah kota Malang seakan-akan kamu sedang berada di jantung Seoul.

Tidak perlu khawatir tentang kisaran harga, karena Pochajjan menawarkan beragam pilihan dengan kisaran harga makanan dan minuman antara Rp99.000 hingga Rp130.000.

Kamu juga bisa menikmati hidangan Korea ini sepanjang hari, karena restoran ini buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr