sunbanner

Ada di Indonesia! Ini Rekomendasi Masakan Khas Korea Berlokasi di Malang Jawa Timur, Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Banyak!

Ada di Indonesia! Ini Rekomendasi Masakan Khas Korea Berlokasi di Malang Jawa Timur, Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Banyak!

kimbab-cutekirin/pixabay-

Pochajjan dapat kamu temui di Ruko Taman Niaga, Jalan Soekarno Hatta, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

2. Seoulscents: Aroma dan Rasa Korea dalam Satu Tempat



Seoulscents adalah tempat yang pas jika kamu menginginkan kombinasi aroma dan rasa Korea dalam satu tempat. Menu makanannya mencakup paketan grill, jajangmyeon, rabokki, miyeokguk, dan kimbab bulgogi. Kamu akan dimanjakan oleh berbagai pilihan hidangan yang menggugah selera.

Seoulscents juga menjaga kantongmu dengan kisaran harga makanan dan minuman yang terjangkau, yakni antara Rp4.000 hingga Rp60.000. Kamu bisa menikmati hidangan Korea lezat ini dari pukul 12.30 sampai 21.00 WIB.

Tempat ini berlokasi di Jalan Bunga Mondokaki Nomor 30, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.





×

Baca juga: Teknologi Motor Makin Canggih, Honda Sematkan Fitur Kopling Otomatis E-Clutch pada CBR650R dan CB650R Terbaru

Baca juga: Masih Terlihat Gagah & Nyaman Ditunggangi, Motor Bekas Yamaha NMAX Old Model Dijual Mulai Rp17 Jutaan

3. Kirin Kimbap: Pelega Dahaga dengan Minuman Korea

Kirin Kimbap menjadi pilihan yang sempurna jika kamu ingin mencicipi hidangan ringan Korea yang memuaskan dahagamu.

Selain hidangan makanan Korea yang lezat, Kirin Kimbap juga menawarkan beragam minuman segar seperti es matcha, es coklat, dan thai tea. Minuman ini cukup menarik sebagai pelega dahaga setelah menikmati hidangan khas Korea.

Kisaran harga makanan dan minuman di Kirin Kimbap sangat terjangkau, berkisar antara Rp8.000 hingga Rp60.000. Jadi, tidak perlu khawatir mengenai anggaran. Restoran ini buka mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

Alamat Kirin Kimbap berada di Jalan Kalpataru Nomor 40, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr