sunbanner

Total Penduduknya Bisa Tembus 1,386 Juta Orang! 5 Kecamatan Teramai di Trenggalek Jawa Timur Ini Rumah Warganya Deketan?

Total Penduduknya Bisa Tembus 1,386 Juta Orang! 5 Kecamatan Teramai di Trenggalek Jawa Timur Ini Rumah Warganya Deketan?

5 Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Asahan, Tetapi Ada Satu yang Lebih Bersemangat dari yang Lain! Daerahnya Paling Hidup!-chris-barbalis/unplash-

Secara keseluruhan, tingkat kepadatan penduduk di Kabupaten Trenggalek rata-rata adalah sekitar 595,43 jiwa per kilometer persegi.

Ini berarti bahwa dalam setiap 1 kilometer persegi di Kabupaten Trenggalek, rata-rata terdapat sekitar 595,43 jiwa.



Dalam daftar 14 kecamatan di Kabupaten Trenggalek, setidaknya ada lima daerah yang memiliki kepadatan penduduk tertinggi, dan salah satunya adalah Kecamatan Durenan.

Namun, selain Kecamatan Durenan, daerah mana saja yang termasuk dalam lima daerah dengan kepadatan penduduk tertinggi alias paling ramai di Kabupaten Trenggalek?

Berikut adalah lima daerah teramai di Kabupaten Trenggalek pada tahun 2022, berdasarkan data kepadatan penduduk dalam laporan "Kabupaten Trenggalek dalam Angka 2023."





×

Baca juga: Tetap Menawan! Berikut Deretan Kecamatan Sempit di Cilacap, Wisata Alam dan Sejarahnya Bikin Terpesona

Baca juga: Makin Hits! 3 Mall Gede di CILACAP Jateng, Penunjang Gaya Hidup Warga Biar Gak Kudet, Mesti Dikunjungi!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr