sunbanner

Total Penduduknya Bisa Tembus 1,386 Juta Orang! 5 Kecamatan Teramai di Trenggalek Jawa Timur Ini Rumah Warganya Deketan?

Total Penduduknya Bisa Tembus 1,386 Juta Orang! 5 Kecamatan Teramai di Trenggalek Jawa Timur Ini Rumah Warganya Deketan?

5 Kecamatan Paling Ramai di Kabupaten Asahan, Tetapi Ada Satu yang Lebih Bersemangat dari yang Lain! Daerahnya Paling Hidup!-chris-barbalis/unplash-

Daftar 5 Kecamatan teramai di Trenggalek Jawa Timur 

Berikut diambil dari berbagai sumber yang membagikan 5 urutan daerah teramai di Kabupaten Trenggalek 2022, berdasarkan data kepadatan penduduk dalam "Kabupaten Trenggalek dalam Angka 2023".

1. Kecamatan Trenggalek
Urutan pertama sebagai daerah teramai di Kabupaten Trenggalek ternyata ditempati Kecamatan Trenggalek, dengan kepadatan penduduk mencapai 1.282,63 jiwa per kilometer persegi.



2. Kecamatan Pogalan
Urutan kedua sebagai daerah teramai di Kabupaten Trenggalek adalah Kecamatan Pogalan, dengan kepadatan penduduk mencapai 1.089,29 jiwa per kilometer persegi.

Baca juga: Nih Motor VMAX 175, NMAX-PCX Killer dari Filipina - Tawarkan Desain Keren & Fitur Canggih, Harga Cuma Rp20 Jutaan

3. Kecamatan Pule
Kecamatan Pule berada di posisi ketiga sebagai daerah teramai di Kabupaten Trenggalek, dengan kepadatan penduduk mencapai 994,7 jiwa per kilometer persegi.





×

4. Kecamatan Durenan
Urutan keempat sebagai daerah teramai di Kabupaten Trenggalek adalah Kecamatan Durenan, dengan kepadatan penduduk mencapai 982,1 jiwa per kilometer persegi.

Baca juga: Lahan Makam Seluas 8,800 Ha Ini Disulap Jadi Bendungan Raksasa di Jawa Tengah, Tenggelamkan Ratusan Kuburan Kuno

5. Kecamatan Tugu
Urutan kelima sebagai daerah teramai di Kabupaten Trenggalek adalah Kecamatan Tugu, dengan total kepadatan penduduk mencapai 904,86 jiwa per kilometer persegi.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr