sunbanner

Nonton Streaming Love Reset (2023) Lewat Link Legal Hanya Disini! Tonton Gratis Bukan di LK21 DuniaFilm

Nonton Streaming Love Reset (2023) Lewat Link Legal Hanya Disini! Tonton Gratis Bukan di LK21 DuniaFilm

Love Reset 2023-cgv/instagram-

"Love Reset" adalah film komedi romantis terbaru asal Korea yang menghiasi layar lebar dengan bintang utamanya, Kang Ha-neul dan Jung So-min, dua aktor yang sudah terbukti ahli dalam genre ini.

Dalam film yang menghibur ini, kedua pemeran utama akan memerankan pasangan suami istri yang semula memiliki hasrat untuk berpisah, namun takdir berkata lain saat kecelakaan yang tak terduga merenggut ingatan mereka di tengah proses berpisah.



Sinopsis "Love Reset" menggambarkan kisah pasangan suami istri yang semula penuh cinta satu sama lain, namun akhirnya tergesa-gesa ingin mengakhiri pernikahan mereka.

Saat mereka mendekati momen perceraian yang sangat dinanti-nantikan, takdir mempertemukan mereka dengan insiden yang tragis, yaitu kehilangan ingatan.

Baca juga: Tidak Bisa Diganggu! Gorontalo Resmi Menghasilkan 3 Daerah Hasil Pemekaran Wilayah, Tebak Rencana Pengembangan Ini? 





×

Baca juga: Kapal Pesiar Termahal se Asia Tenggara Ini Buatan Kalimantan Timur! Habiskan Dana Rp 28 Millar Rupiah, Malaysia dan Singpura Minggir Dulu

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr