sunbanner

Viral TikTok! Download Film Love Reset (2023) Kualitas HD Sub Indonesia, Streaming Online Bukan di LokLok Hanya Disini

Viral TikTok! Download Film Love Reset (2023) Kualitas HD Sub Indonesia, Streaming Online Bukan di LokLok Hanya Disini

Love Reset 2023-cgv/instagram-

Sinopsis Love Reset 2023 

Pengacara tampan dan cerdas, Noh Jung-yeol (diperankan oleh Kang Ha-neul), jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Hong Nara (diperankan oleh Jung So-min).

Sementara Hong Nara, seorang produser film yang penuh percaya diri, juga tak mampu menahan pesona senyuman Noh Jung-yeol.



Meskipun ada banyak pria yang tertarik padanya, Hong Nara memutuskan untuk menikahi Jung-yeol.

Kisah cinta mereka dimulai dengan penuh gairah, seperti adegan dalam film romantis pada umumnya. Namun, kehidupan rumah tangga membawa karakter sejati mereka ke permukaan, mengubah kisah cinta yang tampak romantis menjadi sesuatu yang mirip dengan adegan dalam film thriller.

Karakter Noh Jung-yeol yang sebenarnya, jauh dari kesan tampan dan cerdas, kesulitan menangani sifat tak terduga Hong Nara. Kisah cinta yang semula diimpikan bakal seperti dalam film romantis, berubah menjadi konflik yang rumit.





×

Baca juga: Aneh Tapi Nyata! Tambang Emas di Sumatera Utara Ini Justru Tak Ada Emasnya Padahal Sudah Beroperasi Sejak 25 Tahun yang Lalu, Nilai Investasinya Mencapai 160 Miliar

Baca juga: Daftar Harga Mobil Hybrid Per November 2023: Ada yang Naik? Suzuki dan Wulling Bisa Cek Biaya Terbaru Disini

Kendati memiliki hasrat untuk bercerai dan mempertahankan harga diri masing-masing, proses perceraian bukanlah perkara yang mudah dan cepat. Mereka harus menunggu beberapa waktu sebelum resmi mengakhiri pernikahan mereka. Hingga sekitar 30 hari menjelang tanggal resmi perceraian, nasib berkata lain saat keduanya mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka kehilangan ingatan.

Jung-yeol dan Nara, yang sebelumnya berada di ujung perpisahan, sekarang terjebak dalam situasi yang tak terduga. Mereka harus berjuang untuk mengingat hubungan mereka dan semua peristiwa yang terjadi sebelum kecelakaan tragis itu terjadi.

"Love Reset" adalah karya terbaru dari sutradara Nam Dae-joong, yang sebelumnya sukses menulis dan menyutradarai film-film seperti "Homme Fatale" (2019) dan "The Last Ride" (2016). Selain Kang Ha-neul dan Jung So-min, film ini juga dibintangi oleh Hwang Se-in, Kim Sun-young, Yoon Gyung-ho, dan Jo Min-soo.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr