sunbanner

Pemekaran Bekasi Siap Diluncurkan? Melangkah ke Masa Depan dengan Bekasi Utara sebagai Kabupaten Baru, Begini Infonya!

Pemekaran Bekasi Siap Diluncurkan? Melangkah ke Masa Depan dengan Bekasi Utara sebagai Kabupaten Baru, Begini Infonya!

daerah-chuttersnap/unplash-

Namun, pencakupan wilayah ini tak berhenti di situ saja. Kabupaten Bekasi Utara juga akan merangkul wilayah kecamatan Karangbahagia, Tambelang, Pebayuran, Cabangbungin, Sukakarya, Sukawangi, dan Sukatani.

Namun, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apakah pemekaran Bekasi ini hanyalah wacana atau sudah berubah menjadi fakta yang nyata?



Di tengah gugup dan antisipasi yang mendalam, kita masih harus menunggu dan melihat perkembangan selanjutnya apakah rencana pemekaran ini akan terealisasi.

Baca juga: Kapal Pesiar Termahal se Asia Tenggara Ini Buatan Kalimantan Timur! Habiskan Dana Rp 28 Millar Rupiah, Malaysia dan Singpura Minggir Dulu

Baca juga: Waspada! Indonesia Dilanda Kemarau Panjang, Garda Oto Siap Memberikan Tips Berharga untuk Merawat Tiga Komponen Kunci Mobil Anda





×

Sementara isu pemekaran provinsi Jawa Barat menjadi tiga provinsi baru hingga saat ini masih sebatas wacana yang perlu waktu dan pertimbangan lebih lanjut.

Namun, dengan munculnya kabupaten Bekasi Utara sebagai kabupaten baru, langkah awal dalam mengatasi ketimpangan penduduk dan pembangunan telah diambil, dan kita bisa berharap pada masa depan yang lebih cerah untuk wilayah ini.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr