sunbanner

Klaten Segera Keluar dari Jawa Tengah Usai Berhasil Mendirikan Umbul Pogok yang Suasananya Mirip Eropa Tengah di Tanah dengan Julukan Seribu Mata Air

Klaten Segera Keluar dari Jawa Tengah Usai Berhasil Mendirikan Umbul Pogok yang Suasananya Mirip Eropa Tengah di Tanah dengan Julukan Seribu Mata Air

desa-Chikilino/pixabay-

Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, The Honduras memungkinkan pengunjung untuk menikmati dua suasana berbeda, dari kecerahan siang hingga gemerlap malam.

Fasilitas permainan yang tersedia mencakup Merco Bar, Kidd Play Ground, Happy Boat, Cooking Class, Dolanan Nusantara, Food Court, mushola, dan masih banyak lagi.



Selain itu, wisata ini juga menawarkan gazebo yang unik, seperti sangkar burung, yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai.

Baca juga: Kepo Nambah Wawasan! Tebak di Mana Lokasi Calon Kabupaten Baru Hasil Pemekaran dari Bekasi JAWA BARAT, Simak Detail Informasi Berikut Ini!

Dengan beragam fasilitas dan wahana yang ditawarkan, The Honduras Ponggok di Kabupaten Klaten merupakan destinasi wisata yang patut Anda pertimbangkan jika Anda sedang berkunjung ke wilayah ini.





×

Dengan keindahan alamnya yang memesona dan beragam hiburan yang ditawarkan, The Honduras adalah tempat yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga, teman-teman, atau bahkan untuk menghabiskan waktu sendiri.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pesona Kota Seribu Mata Air ini saat Anda berada di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr