sunbanner

Pakusari dan Arjasa Ajak 3 Kota Lain untuk Keluar dari Jember Usai Teridentifiasi Masuk Wilayah Tersepi di Jember dengan Jumlah Penduduk 33.283 Jiwa

Pakusari dan Arjasa Ajak 3 Kota Lain untuk Keluar dari Jember Usai Teridentifiasi Masuk Wilayah Tersepi di Jember dengan Jumlah Penduduk 33.283 Jiwa

sepi-pexels/pixabuy-

1. Kecamatan Jelbuk: Si Juara Tersepi

Kecamatan Jelbuk, dengan jumlah penduduk sekitar 33.283 jiwa pada tahun 2022, menjadi juara dalam daftar kecamatan tersepi di Jember.

Keindahan alam, tradisi lokal, dan keramahan penduduknya membuat Jelbuk layak mendapat tempat istimewa di hati para wisatawan yang mencari tempat yang jarang terjamah.



2. Kecamatan Sukorambi: Pesona Kedua Tersepi

Kecamatan Sukorambi menduduki posisi kedua dalam daftar kecamatan tersepi di Jember, dengan jumlah penduduk sekitar 41.929 jiwa pada tahun 2022.

Wilayah ini menawarkan pesona alam yang menakjubkan, mulai dari hamparan sawah hijau hingga pantai yang menakjubkan.

Para pengunjung dapat menikmati ketenangan sejati di sini.





×

3. Kecamatan Arjasa: Eksotisme Ketiga

Di urutan ketiga, kita memiliki Kecamatan Arjasa dengan jumlah penduduk sekitar 42.279 jiwa pada tahun 2022.

Kecamatan ini memikat dengan pantai-pantai eksotisnya dan kehidupan desa yang autentik. Wisatawan dapat merasakan harmoni antara manusia dan alam di Arjasa.

Baca juga: Usulan Calon Provinsi Baru Bogor Raya atau Pakuan Bhagasasi Kini Berkembang Pesat hingga Wacanakan Kota Bogor Sebagai Ibu Kota?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr