sunbanner

Kejam! Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Angkat Bicara Setelah Diam Terlalu Lama, Motif Masih Jadi Pertanyaan

Kejam! Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Angkat Bicara Setelah Diam Terlalu Lama, Motif Masih Jadi Pertanyaan

Ilustrasi garis polisi-OleksandrPidvalnyi/pixabay-

Kejam! Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Angkat Bicara Setelah Diam Terlalu Lama, Motif Masih Jadi Pertanyaan.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini masih belum terungkap motif apa yang dilakukan oleh pelaku. Korban berinisial TS dan AMR diduga meninggal akibat dibunuh oleh 2 tersangka yang kini sudah ditangani polisi.



Baca juga: Sinopsis Drachin Jin Huan (2023) yang Tayang di Tencent Vidio - Misi Heroik Jing Qi Er Mencari Ramuan Ajaib

Baca juga: Syarat Pinjam KUR Maybank Paling Mudah Bisa Cair Dalam 3 Hari! Cek Syarat dan Dokumen Penting Sebelum Daftar

Baca juga: Terkenal Destinasi Wisata Sejarah, Provinsi Kalimantan Tengah Punya 2 Daerah Paling Jauh Letaknya dari Ibukota, Tebak Siapa Juaranya?





×

Tersangka diduga berinisial YH yang merupakan ayah dan suami dari korban sedangkan tersangka kedua berinisial MR yang buka suara setelah terdiam selama 2 tahun.

MR mengaku bahwa ia selalu bersama dengan YH untuk mengunjungi rumah korban pada 18 Agustus 2021 malam. Tersangka sudah menyiapkan segala keperluan termasuk senjata.

YH menjadi pelaku utama atas kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut, namun belum diketahui pasti tujuan mereka membunuh korban.

Selama proses penyidikan motif dibalik pembunuhan, polisi sedang mengidentifikasi pelaku yang lain dan menetapkan 3 tersangka. Diantaranya istri muda YH berinisial M dan dua anak tirinya yang berinisial AR dan A.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr