sunbanner

Stasiun Purwokerto yang Mangkrak Ini Disulap Jadi Mall Terbesar di Jawa Tengah, Luasnya Bisa Capai 4 Ha!

Stasiun Purwokerto yang Mangkrak Ini Disulap Jadi Mall Terbesar di Jawa Tengah, Luasnya Bisa Capai 4 Ha!

Mall-jimmy-chang/unplash-

Stasiun jadi Mall Besar Purwokerto 

Kabar pembangunan mal ini kembali mencuat ketika akun Instagram @tratama_konsultan mengunggah sejumlah gambar yang menampilkan gambaran mall di Purwokerto tersebut.

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa kawasan ini tidak hanya akan menampung sebuah mal, tetapi juga akan menghadirkan sejumlah fasilitas lainnya. Rencananya, mal tersebut akan menjadi bagian dari Purwokerto City Center (PCC), dan mal tersebut akan diberi nama PCC Mall.



PCC Mall ini direncanakan akan memiliki empat lantai dengan luas bangunan sekitar 25.000 meter persegi, dan kawasan PCC secara keseluruhan akan mencakup lahan seluas 4 hektare.

Saat ini, pembangunan PCC Mall masih dalam proses perizinan persetujuan bangunan gedung (PBG). Dengan kehadiran PCC Mall ini, Purwokerto akan menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki pusat perbelanjaan terbesar dan termewah.

Mall ini akan dibangun di kawasan Purwokerto Timur dan akan menawarkan berbagai fasilitas menarik, seperti tenant menarik, restoran, dan bahkan bioskop.





×

Baca juga: Era Bendungan Mega di Jawa Barat! Belasan Desa Lenyap Akibat Proyek Terbesar di Indonesia, Kini Lakukan Perbaikan dan Pecah Rekor Bangunan Terbesar di Indonesia?

Baca juga: Provinsi Papua Mau Lakukan Pemekaran Lagi? Intip Calon Daerah Baru Wacana DOB, Luas Wilayahnya Bisa Capai 900 Ha

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr