sunbanner

Nikmatnya Sensasi Kuliner Malang, Wait! Ini Rekomendasi 5 Tempat Makan Mie Ayam yang Menggoda Sekali

Nikmatnya Sensasi Kuliner Malang, Wait! Ini Rekomendasi 5 Tempat Makan Mie Ayam yang Menggoda Sekali

makanan-argapradityap/pixabay-

3. Depot Panjang Umur: Nikmati Kelezatan Mie Malang yang Terkenal

Beranjak ke Depot Panjang Umur, yang buka dari jam 1 siang hingga 8 malam, kecuali pada hari Selasa saat depot ini beristirahat. Alamatnya berada di Jl. Mundu No 14, Malang.



Menu andalan di sini adalah mie bawang yang lezat, dan mereka juga menawarkan Mie Mala dan Sechuan dengan rasa pedas yang menggoda. Harga makanan dan minuman di Depot Panjang Umur berkisar antara Rp5.000 hingga Rp32.000.

4. Pangsit Mie Tan: Kelezatan Tradisional sejak 1943

Beralamatkan di Jl. Jaksa Agung Suprapto II No 34, Pangsit Mie Tan adalah tempat terkenal yang telah ada sejak tahun 1943. Mereka buka dari jam 8 pagi hingga stok habis.





×

Mengingat situasi pandemi, mereka saat ini hanya melayani pesanan untuk dibawa pulang. Rasakan citarasa Chinese yang gurih dalam sepiring mie ayam dengan harga Rp20.000.

Baca juga: Rencana Jawa Barat Mekarkan Bogor Menjadi Dua Bagian Lagi, Salah Satunya Bogor Timur yang Mempunyai Potensi Seperti?

Baca juga: Intip Calon Ibu Kota Provinsi Banyumasan Pemekaran Jawa Tengah, Kota Purwokerto Punya Segudang Potensi Menggiurkan!

5. Cwi Mie Isor Uwit: Kelezatan Mie Manis dengan Topping Beragam

Terakhir, jangan lewatkan Cwi Mie Isor Uwit di Jl Guntur No 21, yang buka dari jam 10 pagi hingga 8 malam.

Mereka menawarkan mie ayam dengan cita rasa manis yang menggoda, dan Anda bisa memilih beragam topping seperti ayam, bakso, serta ati ampela. Harga mie ayam di sini berkisar mulai dari Rp13.000 hingga Rp23.000.

Sekarang Anda telah memiliki panduan kuliner lengkap untuk menjelajahi sensasi mie ayam di Malang. Selamat menikmati petualangan kuliner Anda!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr