sunbanner

Rasakan Keindahan Korea di Tengah Jakarta, Destinasi Wisata Unik yang Wajib Dikunjungi, Cukup Bayar Segini Sudah dapat Banyak!

Rasakan Keindahan Korea di Tengah Jakarta, Destinasi Wisata Unik yang Wajib Dikunjungi, Cukup Bayar Segini Sudah dapat Banyak!

daerah- Seoulinspired/pixabay-

Dengan gambar laut, seni virtual yang memukau, dan pemandangan alam yang hijau, tempat ini adalah surga bagi para penggemar fotografi. Setiap sudutnya adalah spot foto yang sempurna.

  1. Sunset Avenue - Keindahan Alam di Jakarta Barat

Untuk merasakan keindahan danau yang asri di Jakarta Barat, kunjungi Sunset Avenue yang terletak di kompleks perumahan Citra 8 atau Aeroworld 8.



Saat matahari terbit atau tenggelam, pemandangan di sini begitu menawan. Masuk ke dalam area Sunset Avenue gratis, hanya perlu membayar Rp4.000 untuk parkir. Tempat ini penuh dengan spot foto menakjubkan, termasuk pelabuhan di tepi danau.

Baca juga: Habiskan Dana Rp 54 Juta! Desa Seluas 5,800 Meter Persegi Ini Diubah Jadi Wisata River Tubing Terbaik di Jawa Timur

Baca juga: Keluar dari Kalimantan Timur? Balikpapan Dirumorkan Jadi Calon Provinsi Baru Sekaligus Berkedudukan Sebagai Ibu Kota, Ada Peluang?





×

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi kafe yang terletak tepat di pinggir danau, menawarkan dekorasi yang estetik dan pemandangan yang memukau.

Itulah tiga destinasi wisata yang menghadirkan vibes Korea dan pengalaman wisata yang tak terlupakan di Jakarta. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi keindahan dan keunikan kota ini, dan pastikan untuk membawa kamera Anda untuk menangkap momen-momen berharga!

***
Editor: Septiana
TAG: #destinasi wisata #kuliner #wisata #daerah #korea #harga tiket #wisata gratis
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr