sunbanner

Berkeliling Jakarta dengan Nuansa Korea, Wisata Unik yang Populer Seperti Liburan ke Luar Negeri, Spil Lokasinya di Sini!

Berkeliling Jakarta dengan Nuansa Korea, Wisata Unik yang Populer Seperti Liburan ke Luar Negeri, Spil Lokasinya di Sini!

Korea-Lancier/pixabay-

Dari gambar laut hingga seni virtual, serta pemandangan alam yang hijau, semuanya tersaji di sini. Hyundai Studio adalah spot foto yang sempurna untuk mengabadikan momen berharga.

  1. Sunset Avenue: Pesona Danau di Jakarta Barat

Di Jakarta Barat, tepatnya di Citra 8 atau Aeroworld 8, terdapat sebuah persembunyian indah yang dikenal sebagai Sunset Avenue. Pemandangan danau yang memukau akan membuatmu terpesona, terutama saat matahari terbit atau terbenam.



Untuk memasuki Sunset Avenue, kamu hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp4.000. Tempat ini memiliki sejumlah spot foto menarik, termasuk pelabuhan di tepi danau.

Baca juga: Keluar dari Kalimantan Timur? Balikpapan Dirumorkan Jadi Calon Provinsi Baru Sekaligus Berkedudukan Sebagai Ibu Kota, Ada Peluang?

Baca juga: Provinsi Baru Pemekaran Kepulauan Riau Ini Punya Basis Ekonomi Terbaik Kalahkan Malaysia? Begini Isu Pembentukan Provinsi Batam





×

Baca juga: Berdiri Sejak Tahun 1942, Bandara Tertua di Sumatera Utara Ini Bakal Disulap Jadi Kawasan Bisnis Paling Terkenal?

Di pinggir danau, kamu juga akan menemukan sebuah kafe yang besar dan estetik, yang membuat pengalamanmu semakin istimewa.

Jadi, jika kamu mencari tempat-tempat menarik dengan nuansa Korea dan Asia lainnya di Jakarta, jangan lewatkan Lotte Avenue, Hyundai Studio, dan Sunset Avenue.

Nikmati pesona kota ini dalam suasana yang berbeda dan temukan spot-spot indah untuk mengabadikan kenangan tak terlupakan!

***
Editor: Septiana
TAG: #destinasi wisata #kuliner #wisata #daerah #korea #harga tiket #wisata gratis
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr