sunbanner

LINK Download Film Sijjin (2023) Kualitas HD Streaming Disini, Bukan LK21 BioskopKeren: Diadaptasi dari Film Turki Viral

LINK Download Film Sijjin (2023) Kualitas HD Streaming Disini, Bukan LK21 BioskopKeren: Diadaptasi dari Film Turki Viral

Sijjin -sijjinfilm/instagram-

Film horor Indonesia yang telah dinantikan, "Sijjin," akhirnya akan segera tayang di layar lebar pada tanggal 9 November 2023.

Film ini merupakan adaptasi resmi dari film horor Turki yang sangat sukses berjudul "Siccîn," yang mendapatkan popularitas hingga ke berbagai negara, termasuk Indonesia.



Dalam kolaborasi antara Rapi Films, Sky Media, dan Legacy Pictures, film ini akan menghadirkan kisah mencekam yang siap menghantui para penontonnya.

"Sijjin" disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskah ceritanya ditulis oleh Lele Laila.

Dalam film ini, penonton akan dihadapkan pada sebuah pengalaman menegangkan yang menggabungkan unsur horor yang mendalam dengan kisah yang menggugah perasaan.





×

Jika Anda ingin menontonnya pastikan datang ke bioskop seluruh Indonesia. Streaming dan download baru akan tersedia di platform legal. 

Baca juga: Vibes Korea Nih Bos! Nikmati Tempat Wisata di Jakarta yang Unik dan Menarik Bak Berkunjung ke Luar Negeri, Nomor 3 Banyak Peminatnya!

Baca juga: Link Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) Full HD, Bisa Streaming Mudah Disini Bukan LK21 atau Telegram

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr