sunbanner

Link Streaming Nonton Film Sijjin (2023) Hanya di Situs Legal, Bukan Ganool Watch atau Telegram: Akibat Santet Mengerikan!

Link Streaming Nonton Film Sijjin (2023) Hanya di Situs Legal, Bukan Ganool Watch atau Telegram: Akibat Santet Mengerikan!

Sijjin -sijjinfilm/instagram-

Film "Sijjin" akan menggabungkan elemen horor yang mencekam dengan cerita yang penuh misteri dan ketegangan. Dalam perjalanan yang penuh dengan kejutan dan teror, para karakter harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap rahasia yang mengancam mereka.

Dengan tanggal tayang yang semakin mendekat, para penonton bisa bersiap-siap untuk terjun ke dalam kisah horor yang tak terlupakan. Jangan lewatkan "Sijjin" saat tayang di bioskop mulai 9 November 2023, dan siapkan diri untuk pengalaman menegangkan yang akan menguji ketahanan Anda.

Sinopsis Sijjin



Siijin yang merupakan film hasil adaptasi dari kisah Turki ini menceritakan Irma yang jatuh cinta dengan Galang yang sudah menikah dengan Nisa dan memiliki anak. 

Irma sangat terobsesi dengan Galang dan berusaha mengirimkan santet pada Nisa agar bisa bersama dengan Galang. Irma kemudian menyantet semua perempuan yang ada di sekitar Galang. 

Sejak saat ini banyak gangguan yang dialami oleh Galang yang ada di rumahnya. Namun tanpa diduga ancaman juga datang pada Irma. 





×

Baca juga: Provinsi Baru Pemekaran Kepulauan Riau Ini Punya Basis Ekonomi Terbaik Kalahkan Malaysia? Begini Isu Pembentukan Provinsi Batam

Daftar Pemain Sijjin

Anggika Bolsterli sebagai Irma

Ibrahim Risyad sebagai Galang

Niken Anjani sebagai Nisa

Messi Gusti sebagai anak Galang dan Nisa

Delia Husein sebagai adik Irma

Elly D. Luthan sebagai ibu Galang

Oce Permatasari sebagai ibu Irma

Dewi Pakis

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr