sunbanner

Rekomendasi Akomodasi Budget di Pangandaran: 3 Hotel Terdekat Pantai dengan Tarif Terendah, Dilengkapi Kolam Renang dan Wifi Gratis!

Rekomendasi Akomodasi Budget di Pangandaran: 3 Hotel Terdekat Pantai dengan Tarif Terendah, Dilengkapi Kolam Renang dan Wifi Gratis!

Ilustrasi pantai-romaneau/pixabay-

Reddorz Hotel Sofia Pangandaran: Hotel Murah Dekat Pantai!

Kedua, ada Reddorz Hotel Sofia Pangandaran di Jalan Sumardi Nomor 26. Lokasinya sangat dekat dengan pantai, cuma butuh 2 menit jalan kaki aja udah sampe!



Harganya juga bersahabat banget, cuma Rp128 ribu buat satu malam. Udah dapet kamar plus fasilitas lengkap, lho! Buat yang suka kemana-mana naik kendaraan umum, gak usah khawatir.

Baca juga: Penjara Tertua Berusia 273 Tahun di Jawa Timur Ini Disulap Jadi Kos-kosan Terbesar, Waduh! Terkenal Angker Gak Nih?

Baca juga: Keluar dari Kalimantan Timur? Balikpapan Dirumorkan Jadi Calon Provinsi Baru Sekaligus Berkedudukan Sebagai Ibu Kota, Ada Peluang?





×

Terminal bus Pangandaran cuma 2 km dari hotel ini. Jadi, gampang deh buat jalan-jalan ke mana aja.

Kancil Homestay: Penginapan Seru Dekat Pantai!

Terakhir, ada Kancil Homestay yang mirip hotel-hotel keren di Pangandaran. Lokasinya di Pananjung, deket banget sama pantai. Harganya juga bersahabat, cuma sekitar Rp110 ribu-an aja!

Jaraknya cuma 100 meter dari pantai Pangandaran. Buat yang suka eksplorasi pantai, ini tempatnya! Sayangnya, belum ada kolam renang, restoran, atau free wifi di Kancil Homestay. Tapi tenang aja, pemandangan pantainya bikin liburan makin seru!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr