sunbanner

Jangan Panik! Pilihan Hotel Murah di Pangandaran, Nikmati Keindahan Pantai dengan Harga Terjangkau, Lokasinya Mudah Ditemui?

Jangan Panik! Pilihan Hotel Murah di Pangandaran, Nikmati Keindahan Pantai dengan Harga Terjangkau, Lokasinya Mudah Ditemui?

pantai-Rudy1412/pixabay-

Jangan khawatir soal aksesibilitas, karena lokasinya sangat mudah dijangkau. Pantai sendiri hanya berjarak 27 km dari Bandara Pangandaran.

2. Reddorz Hotel Sofia Pangandaran: Harga Terjangkau dengan Fasilitas Memikat

Berikutnya ada Reddorz Hotel Sofia Pangandaran yang beralamat di Jalan Sumardi Nomor 26, Pangandaran. Harga sewa kamar dimulai dari Rp128 ribu, menyuguhkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas hotel.



Hotel ini sangat dekat dengan pantai Pangandaran, hanya 2 menit berjalan kaki untuk sampai ke tepi pantai. Jika kamu menggunakan transportasi umum, lokasi hotel dapat dijangkau dari terminal bus Pangandaran yang berjarak 2 km.

Baca juga: Pabrik Kopi Terbengkalai di Bandung Ini Disulap Jadi Gedung Wali Kota Terbesar di Jawa Barat, Luasnya Bisa Capai 6,5 Ha!

Baca juga: Vibes Korea Nih Bos! Nikmati Tempat Wisata di Jakarta yang Unik dan Menarik Bak Berkunjung ke Luar Negeri, Nomor 3 Banyak Peminatnya!

3. Kancil Homestay: Penginapan Unik dengan Harga Ramah di Tepi Pantai





×

Jika kamu mencari suasana homestay yang mirip dengan hotel-hotel di Pangandaran, Kancil Homestay di Pananjung bisa menjadi pilihan.

Dengan harga sewa sekitar Rp110 ribu-an, homestay ini terletak dekat dengan pantai, hanya 100 meter dari bibir pantai Pangandaran.

Meskipun tidak dilengkapi dengan kolam renang, restoran, dan free wifi, Kancil Homestay menawarkan kemudahan akses ke pemandangan pantai yang indah.

Dengan pilihan-pilihan menarik ini, liburanmu di Pangandaran dijamin akan lebih seru dan tak terlupakan. Selamat berlibur!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr