sunbanner

Wow, Gokil! Surabaya Mau Lenyap? Pemekaran 3 Provinsi Baru di Jawa Timur Akan Rombak dan Masukan Beberapa Daerah Lain, Cek Rumahmu di Sini

Wow, Gokil! Surabaya Mau Lenyap? Pemekaran 3 Provinsi Baru di Jawa Timur Akan Rombak dan Masukan Beberapa Daerah Lain, Cek Rumahmu di Sini

Misteri Pemekaran! Dua Kabupaten di Jawa Tengah Kini Terpisah, Siapa yang Akan Jadi Ibu Provinsi Baru?-UNPLASH-

3 Provinsi Baru yang Diwacanakan Mekar dari Jatim

1. Provinsi Mataram

Kota Kediri yang terletak di Provinsi Mataram, menjadi pusat segala daya tarik yang ada di wilayah ini. Namun, keindahan Provinsi Mataram tidak hanya terbatas pada Kota Kediri.



Daerah-daerah seperti Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, dan Kabupaten Pacitan juga memancarkan pesona sendiri.

Baca juga: Proyek Jalan Tol di Terpanjang di Pulau Kalimantan Ini Trabas Daerah di Malaysia, Emang Bisa? Panjangnya Bisa Capai 7,619 Km

Baca juga: Kuliner Halal di Bali! Varian Makanan Tradisional yang Akan Memanjakan Selera Anda, Layak untuk Diakui Jempol!





×

Baca juga: 4 Jalan Tol Terbesar di Sumatera Utara Berhasil Tuntas! Panjangnya Bisa Capai 103 Km, Kuala Tanjung - Tebing Tinggi - Parapat Paling Ditunggu!

2. Provinsi Madura

Kota Pamekasan adalah ibu kota Provinsi Madura yang memikat. Wilayah ini juga meliputi Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep, dan Kota Pamekasan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr