sunbanner

Jangan Kaget! Ternyata Ini Tampilan Interior Tesla Cybertruck, Bobotnya Hingga 3 Ton

Jangan Kaget! Ternyata Ini Tampilan Interior Tesla Cybertruck, Bobotnya Hingga 3 Ton

Interior Tesla Cybertruck--

OTOMOTIF1.com - Ternyata Ini Tampilan Interior Tesla Cybertruck, Bobotnya Hingga 3 Ton

Cybertruck dari Tesla harus menjadi kendaraan paling dinantikan tahun 2023 - setidaknya di pasar Amerika Serikat - dan karena kami mendekati pengiriman pertamanya, yang dijadwalkan pada tanggal 30 November, semakin banyak rincian yang muncul tentang pickup listrik murni dari perusahaan Amerika ini.



Elon Musk mengungkapkan bahwa berat Cybertruck berkisar antara 2.700 kg hingga 3.175 kg, tergantung pada versinya.

Selain itu, pickup listrik murni ini akan dilengkapi dengan mode pengemudi bernama Beast Mode, meskipun Musk tidak menjelaskan secara rinci apa artinya.

Dengan mode ini diaktifkan, Musk berharap Cybertruck dapat melakukan percepatan dari 0-96 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik.





×

Dalam laporan sebelumnya, CEO Tesla pernah mengatakan bahwa Cybertruck akan cukup kedap air sehingga dapat berfungsi sebagai amfibi untuk periode singkat, dengan mengatakan:

"Cybertruck akan cukup kedap air sehingga dapat berfungsi sebagai amfibi untuk sementara waktu, sehingga dapat menyeberangi sungai, danau, bahkan laut yang tidak terlalu tidak stabil."

Dalam tweet sebelumnya, Musk telah menyatakan bahwa Cybertruck akan mengapung untuk sementara waktu, dengan dorongan datang dari putaran roda. Produksi akan dilakukan di pabrik baru perusahaan di Austin, Texas.

Awalnya akan tersedia dalam tiga varian, dengan versi dasar dilengkapi dengan satu motor listrik dan memiliki jangkauan lebih dari 400 km, serta dapat mencapai 0-96 km/jam dalam waktu 6,5 detik.

Varian dengan dua motor listrik akan memiliki jangkauan lebih dari 480 km per pengisian dan dapat mencapai 0-96 km/jam dalam 4,5 detik.

Terakhir, versi dengan tiga motor listrik akan mempercepat pickup dari berhenti ke 96 km/jam dalam waktu 2,9 detik, menyelesaikan 0-400 m dalam 10,8 detik, dengan kecepatan puncak mencapai 210 km/jam, dan baterai yang memberikan jangkauan lebih dari 800 km per pengisian.

Kemudian akan ada juga varian dengan empat motor listrik.

Cybertruck diperkenalkan sebagai prototipe pada November 2019 dan produksinya, setelah berbagai penundaan, akhirnya diproduksi pertengahan tahun 2023.

Tesla telah menerima lebih dari 1,6 juta pemesanan pra-penjualan untuk pickup ini, dengan setiap pemesan memberikan $100 yang akan dikembalikan saat pengiriman kendaraan.

Terakhir, dari gambar interior yang dirilis, kita melihat kemudi persegi mobil ini, yang dilengkapi dengan tombol layar sentuh - seperti pada Model S/X - dan layar besar di tengah konsol, mirip dengan Model 3.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr