sunbanner

Jangan Asal Pilih! Inilah 3 Rekomendasi Aki Vespa Matic dan Fakta Spesifikasinya yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Pembelian

Jangan Asal Pilih! Inilah 3 Rekomendasi Aki Vespa Matic dan Fakta Spesifikasinya yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Pembelian

Ilustrasi aki-Ralphs_Fotos/pixabay-

Jangan Asal Pilih! Inilah 3 Rekomendasi Aki Vespa Matic dan Fakta Spesifikasinya yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Pembelian.

Mengganti aki kendaraan mungkin tidak dapat dihindari, terutama jika kendaraan tersebut digunakan secara terus-menerus.



Untuk itu, mari kita simak 3 rekomendasi aki Vespa matic beserta spesifikasinya agar dapat membuat pilihan yang tepat.

Yuasa Seri YTX7L BS
Salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan adalah Yuasa seri YTX7L BS. Aki ini memiliki tegangan 12V dan kapasitas sebesar 6 Ah, dengan laju pengisian mencapai 0,7 Ampere.

Baca juga: Yuk Kesini! Intip Beberapa Rekomendasi Destinasi Isatana Seru yang Bisa Jadi Pilihan Liburan Bersama Keluarga, Nomor 1 Paling Favorit!





×

Baca juga: Jangan Asal Pilih! Inilah 3 Rekomendasi Aki Vespa Matic dan Fakta Spesifikasinya yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Pembelian

Dengan kapasitas isi elektrolit sebanyak 0,33 liter, dimensi panjang 114 mm, lebar 71 mm, dan tinggi 131 mm, Yuasa seri YTX7L BS dapat menjadi pilihan yang handal. Harganya sekitar Rp455.000 di toko resmi, dan dapat ditemukan di beberapa marketplace.

Motobatt MBTX7U
Motobatt MBTX7U juga merupakan pilihan yang layak dipertimbangkan sebagai sumber listrik untuk berbagai jenis kendaraan. Dengan tegangan 12 Volt dan CCA 130, aki ini memiliki kapasitas 8 Ah dengan berat 2,6 kg.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr