sunbanner

Jangan Asal Pilih! Inilah 3 Rekomendasi Aki Vespa Matic dan Fakta Spesifikasinya yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Pembelian

Jangan Asal Pilih! Inilah 3 Rekomendasi Aki Vespa Matic dan Fakta Spesifikasinya yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Pembelian

Ilustrasi aki-Ralphs_Fotos/pixabay-

Dimensinya yang panjang 114 mm, lebar 70 mm, dan tinggi 128 mm membuatnya mudah diintegrasikan dengan kendaraan. Motobatt MBTX7U dijual dengan harga sekitar Rp510.000 di toko resminya, dilengkapi dengan garansi 1 tahun untuk memberikan kepercayaan tambahan.

Bosch RBTZ 7S
Untuk opsi lainnya, Bosch RBTZ 7S menawarkan spesifikasi yang tak kalah menarik. Dengan tegangan 12 Volt, kapasitas 6 Ah, dan CCA 130 Ampere, aki ini mampu menyerap elektrolit secara optimal.



Baca juga: Desain Mirip NMAX, Simak Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R

Baca juga: Yuk Kesini! Intip Beberapa Rekomendasi Destinasi Isatana Seru yang Bisa Jadi Pilihan Liburan Bersama Keluarga, Nomor 1 Paling Favorit!

Dengan prosentase anti tumpah sebesar 100 persen, Bosch RBTZ 7S dapat diandalkan untuk menjaga performa kendaraan Anda. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp302.400 per unit.





×

Dengan mempertimbangkan spesifikasi dan harga dari ketiga pilihan aki Vespa matic di atas, Anda dapat membuat keputusan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

***

Editor: Septiana
TAG: #penggantian aki #aki vespa metik #rekomendasi aki yang bagus
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr