sunbanner

Toyota Mulai Produksi Versi Baru C-HR, Kapan Diluncurkan di Indonesia?

Toyota Mulai Produksi Versi Baru C-HR, Kapan Diluncurkan di Indonesia?

Toyota C-HR--

OTOMOTIF1.com - Toyota Mulai Produksi Versi Baru C-HR, Kapan Diluncurkan di Indonesia?

Toyota telah mengumumkan bahwa mereka telah memulai produksi C-HR yang sepenuhnya baru di pabrik mereka di Sakarya, Turki.



Dengan investasi baru sebesar 308 juta euro di fasilitas produksi mereka, Toyota Motor Manufacturing Turkey (TMMT) menjadi pabrik pertama perusahaan Jepang di Eropa yang memproduksi kendaraan plug-in hibrida.

Investasi ini bertujuan untuk memodernisasi garis produksi pabrik TMMT dalam persiapan untuk elektrifikasi lebih lanjut, dengan total investasi di pabrik Sakarya kini mencapai 2,5 miliar euro.

Investasi baru ini memperluas keragaman produksi di TMMT. Selain Corolla sedan dan C-HR yang sepenuhnya baru, pabrik akan merakit baterai untuk model kendaraan plug-in hibrida untuk pertama kalinya di Eropa.





×

Unit baru ini memiliki kapasitas untuk merakit 75.000 unit baterai setiap tahun.

C-HR baru ini memperluas lebih jauh gaya desainnya, dengan Toyota menyatakan bahwa ini telah dikembangkan dan akan diproduksi di Eropa.

Sejak diluncurkan, C-HR telah menjadi sukses komersial bagi Toyota dengan penjualan akumulasi lebih dari 800.000 kendaraan selama siklus hidupnya.

Selama periode ini, C-HR telah membawa banyak pelanggan baru ke Toyota, berkontribusi pada peningkatan pangsa pasar perusahaan di Eropa dari 4% menjadi 7%.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr