sunbanner

Tebak di Mana Lokasinya? Desa Menawan di Riau Sabet Gelar Juara 3 ADWI 2023 dengan Destinasi Wisata yang Luar Biasa!

Tebak di Mana Lokasinya? Desa Menawan di Riau Sabet Gelar Juara 3 ADWI 2023 dengan Destinasi Wisata yang Luar Biasa!

daerah-frans-van/pexels-

Dengan jarak sekitar 240 km dari Kampar, desa ini menawarkan berbagai potensi pariwisata yang mengagumkan.

Mangrove yang memukau, susur sungai yang menenangkan, dan wisata edukasi Tenun Lejo Bukit Batu menjadi beberapa daya tarik utama Desa Wisata Bukit Batu.



Selain itu, kehadiran minimal 12 unit homestay siap menyambut pengunjung, menjadikan pengalaman wisata semakin berkesan dan tak terlupakan.

Desa ini bukan sekadar destinasi wisata biasa; Desa Bukit Batu adalah perpaduan antara sejarah, kealamian, dan keramahan masyarakat setempat.

Baca juga: Disulap Jadi Mall Termewah 4 Lantai, Eks Stasiun di Purwokerto Jateng Ini Luasnya Capai 4 Hektar, 2025 Dikabarkan Selesai?





×

Baca juga: Melimpah Sekali! Cek 3 Kabupaten Jawa Timur yang Menggemparkan Sebagai Pusat Produksi Bawang Merah, Probolinggo Justru Tidak Mendominasi?

Baca juga: 7 Kabupaten Baru Pemekaran Provinsi Banten Ini Terkenal Bikin Gempar! Potensi Kekayaannya Gak Main-main, Wah Daerah Kamu Termasuk?

Sebuah perjalanan ke sana bukan hanya sebatas liburan, tetapi juga sebuah petualangan yang menghidupkan kembali pesona alam dan kesejarahan Indonesia.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Desa Bukit Batu, juara 3 ADWI 2023 yang memikat hati setiap pengunjungnya!

***

Editor: Septiana
TAG: #daerah #wilayah #kota #daerah penghasil #destinasi wisata #keunikan #cangar pacet mojokerto
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr