sunbanner

Pabrik Bangkrut Sejak Tahun 1985 di Jawa Tengah Ini Dirombak Jadi Hotel Super Megwah di Kawasan Perkotaan, Bisa Tebak Dimana?

Pabrik Bangkrut Sejak Tahun 1985 di Jawa Tengah Ini Dirombak Jadi Hotel Super Megwah di Kawasan Perkotaan, Bisa Tebak Dimana?

hotel -fernando-alvar/unplash-

Hotel yang dimaksud adalah Mexolie Hotel yang beralamat di Jl. Stasiun No.8, Panjer, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Keberadaan hotel ini mendapat perhatian dan harapan besar dari pemerintah, termasuk Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo.



Beliau berharap agar Mexolie Hotel dapat memberikan dampak positif yang signifikan, terutama dalam hal pengembangan sektor pariwisata di Kabupaten Kebumen.

Tak hanya bermanfaat dalam sektor pariwisata, kehadiran Mexolie Hotel juga diharapkan dapat memberikan efek positif dalam perekonomian masyarakat setempat.

Hotel ini sendiri telah ada sejak tahun 2017, tetapi perlu diketahui bahwa proses pembangunannya dimulai sejak tahun 2014.





×

Dibangun di atas lahan seluas 8 hektar, yang dulunya merupakan bekas pabrik minyak kelapa terbesar di Jawa Tengah.

Baca juga: 7 Kabupaten Baru Pemekaran Provinsi Banten Ini Terkenal Bikin Gempar! Potensi Kekayaannya Gak Main-main, Wah Daerah Kamu Termasuk?

Baca juga: Disulap Jadi Mall Termewah 4 Lantai, Eks Stasiun di Purwokerto Jateng Ini Luasnya Capai 4 Hektar, 2025 Dikabarkan Selesai?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr