sunbanner

Bukan Cuma Cerita Jepang Belaka! Desa Wisata Ninja Nyata Ada di Kebumen Jawa Tengah, Warganya Ahli Bela Diri?

Bukan Cuma Cerita Jepang Belaka! Desa Wisata Ninja Nyata Ada di Kebumen Jawa Tengah, Warganya Ahli Bela Diri?

Bukan Sekadar Angan, Ini Realita? 2 Provinsi Baru Akan Muncul di Kalimantan Tengah, Apa yang Menjadi Pemicu Keputusan Bersejarah Ini?-dikaseva/unplash-

Kampung Ninja di Kebumen 

Untuk para penggemar kebudayaan Jepang, nama "Desa Ninja" tentu sudah menjadi bagian dari imajinasi mereka.

Desa ini seringkali digambarkan sebagai tempat di mana para ninja memiliki kemampuan luar biasa, seperti berjalan di atas pohon, menghilang tanpa jejak, dan bahkan mengeluarkan jurus-jurus khusus yang disebut jutsu.



Desa Ninja seringkali menjadi latar belakang yang menarik dalam cerita-cerita seperti Naruto dan kisah-kisah ninja lainnya yang populer di Jepang.

Baca juga: Pabrik Minyak Terbesar di Jawa Tengah Ini Berhasil Disulap Jadi Hotel Bintang Terbaik! Luasnya Bisa Capai 300 Ha?

Baca juga: TUNNEL Terpanjang di Jawa! Ungkap Fakta Tentang Terowongan Bersejarah di Jawa Tengah, Peninggalan Belanda dan Dibangun Sejak Abad Ke Berapa?





×

Desa Ninja ini terletak di Dusun Bakung, Desa Karangpule, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Di dalam wilayah Kabupaten Kebumen, Desa Karangpule adalah salah satu desa wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Suasana khas pedesaan dengan pemandangan yang asri dan udara yang sejuk menjadi faktor pendukung terciptanya Desa Ninja.

Baca juga: Ambon Manise! Maluku Rupanya Punya Desa Wisata yang Mampu Raih Ranking Terfavorit ADWI 2023: Cocok Untuk Healing Bareng Sanak Saudara dan Keluarga!

Baca juga: Melimpah Sekali! Cek 3 Kabupaten Jawa Timur yang Menggemparkan Sebagai Pusat Produksi Bawang Merah, Probolinggo Justru Tidak Mendominasi?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr