sunbanner

Bandara Megah di Jawa Barat Ini Dirombak dari Kawasan Hutan Hujan Tropis Terbaik? Bikin Kagum! Keluarkan Dana Fantastis

Bandara Megah di Jawa Barat Ini Dirombak dari Kawasan Hutan Hujan Tropis Terbaik? Bikin Kagum! Keluarkan Dana Fantastis

Bandara-briana-tozour/unplash-

Proyek pembangunan bandara megah di Jawa Barat ini akan menjadi tanggung jawab dari Kementerian Perhubungan Udara dan memerlukan total investasi sebesar Rp36,2 triliun.

Hal ini dilakukan berdasarkan rekomendasi dari Japan International Cooperation Agency (JICA), sehingga dapat memastikan proyek ini berjalan dengan baik dan sesuai standar internasional.



Namun, pemerintah harus mempertimbangkan banyak faktor dalam proyek ini. Lokasi proyek bandara megah ini berada di hutan kota yang merupakan satu-satunya kawasan hijau di daerah ini dan juga sumber air bagi pertanian di Jawa Barat, yang sangat penting untuk mendukung produksi padi.

Baca juga: Temukan Kelebihan 3 Jenis Oli Motor Unggulan yang Mampu Menjaga Mesin Tetap Dingin selama Perjalanan Jauh

Meskipun demikian, banyak pihak juga sangat menantikan pembangunan bandara ini, mengingat dampak positif yang dapat dimilikinya dalam perkembangan wilayah ini.





×

Dengan semua pertimbangan yang harus dilakukan, proyek bandara megah yang akan dibangun di atas lahan hutan seluas 4000 hektar milik Perhutani ini adalah Bandara Karawang, yang diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam pengembangan Jawa Barat dan Indonesia secara keseluruhan. Semoga langkah ini dapat dilaksanakan dengan bijaksana untuk kebaikan bersama.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr