sunbanner

Tiga Pilihan Tempat Menyaksikan Pesona Senja di Kampus UIN Walisongo Semarang, Suasana Nyaman Buat Para Mahasiswa Menghilangkan Penat!

Tiga Pilihan Tempat Menyaksikan Pesona Senja di Kampus UIN Walisongo Semarang, Suasana Nyaman Buat Para Mahasiswa Menghilangkan Penat!

daerah-FelixMittermeier/pixabay-

Suasana megah dan lapangnya area ini memberikan kesempatan bagi setiap mahasiswa untuk merayakan momen kelulusan mereka dengan foto yang tak terlupakan.

  1. Petualangan di Sirkuit Mandalika: Kecepatan dan Keasyikan

Bagi para penggemar petualangan, Sirkuit Mandalika UIN Walisongo menjadi destinasi menarik. Jalan ini seringkali dilewati oleh mahasiswa menuju kampus ISDB.



Dengan pemandangan yang berbeda, sirkuit ini memberikan kesan dinamis dan kecepatan, menciptakan pengalaman unik bagi mereka yang melaluinya.

Baca juga: TUNNEL Terpanjang di Jawa! Ungkap Fakta Tentang Terowongan Bersejarah di Jawa Tengah, Peninggalan Belanda dan Dibangun Sejak Abad Ke Berapa?

Baca juga: 8 Wilayah Baru Segera Terwujud di Maluku Utara! Pemerintah Siap Sambut Daerah Kecamatan yang Berpotensi Mendunia





×

Dengan menggali keindahan dan keunikannya, UIN Walisongo Semarang ternyata menyimpan ragam spot foto menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Jelajahi dan abadikan momen-momen berharga selama perjalanan kuliah di kampus ini. Siapa tahu, foto-foto tersebut menjadi kenangan tak terlupakan selama masa studi di UIN Walisongo Semarang.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr