sunbanner

Perubahan Setelah Pemekaran! Provinsi Papua Cuma Punya Sembilan Kota dan Kabupaten Saja, Miliki Destinasi Menarik di Dalamnya?

Perubahan Setelah Pemekaran! Provinsi Papua Cuma Punya Sembilan Kota dan Kabupaten Saja, Miliki Destinasi Menarik di Dalamnya?

daerah-tom-fejer/unplash-

3. Kabupaten Biak Numfor

Pecinta pantai dan laut akan menemukan kebahagiaan mereka di Kabupaten Biak Numfor. Dengan pulau-pulau kecil yang eksotis dan kehidupan bawah laut yang mengagumkan.



Destinasi ini menawarkan liburan yang sempurna untuk para penyelam dan penggemar keindahan bawah laut.

4. Kabupaten Keerom

Keerom bukan hanya tentang keindahan alam, tetapi juga tentang sejarah dan budaya Papua yang kaya.





×

Desa-desa tradisional yang masih melestarikan adat istiadat, serta situs-situs bersejarah, menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan warisan budaya Papua.

Baca juga: Spot Fotogenik di UIN Walisongo Semarang, Eksplorasi Tempat Asik yang Wajib Anda Kunjungi, Sunsetnya Nambah View Terbaik!

Baca juga: Tak Terduga! Stadion Raksasa Terbesar di Sulawesi Selatan Ini Disulap Jadi Kolam Renang Bisa Tampung 15,000 Orang

5. Kabupaten Kepulauan Yapen

Kepulauan Yapen memanjakan pengunjung dengan pesona pulau-pulau eksotis. Dikelilingi oleh air laut yang jernih, destinasi ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, serta kesempatan untuk menikmati kehidupan bahari yang kaya akan keanekaragaman hayati.

6. Kabupaten Mamberamo Raya

Bagi mereka yang mencari petualangan di alam liar, Mamberamo Raya adalah pilihan tepat.

Dengan hutan belantara yang masih perawan dan sungai-sungai yang mengalir deras, kabupaten ini menantang para petualang untuk menjelajahi keindahan alam yang masih alami dan jarang terjamah.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr