sunbanner

Link Streaming Nonton Di Ambang Kematian (2023) Full HD, Bisa Tonton Mudah Lewat Sini Bukan LK21 Telegram

Link Streaming Nonton Di Ambang Kematian (2023) Full HD, Bisa Tonton Mudah Lewat Sini Bukan LK21 Telegram

Di Ambang Kematian -diambangkematianfilm/instagram-

Sinopsis di Ambang Kematian 

Saat ibunya sadar, suasana hangat dan sukacita Tahun Baru terasa kembali. Namun, peristiwa tragis mengubah segalanya.

Pada malam pergantian tahun, ibunya yang sebelumnya bugar tiba-tiba meninggal secara tragis, meninggalkan Nadia dan Yoga (Wafda Saifan Lubis) tumbuh tanpa ibu. Keluarga mereka diwarnai oleh kebiasaan aneh Ayah mereka, Suyatno (Teuku Rifnu Wikana), yang semakin sibuk dengan bisnis toko sembakonya.



Bisnis sembako Suyatno berkembang pesat, tetapi Yoga merasa ada yang tidak beres dengan perilaku ayahnya. Saat Yoga mengintip kebiasaan ayahnya pada malam Selasa Kliwon, rahasia kelam terkuak. Dari situlah, hidup Yoga tak pernah lagi sama.

Baca juga: Perubahan Setelah Pemekaran! Provinsi Papua Cuma Punya Sembilan Kota dan Kabupaten Saja, Miliki Destinasi Menarik di Dalamnya?

Baca juga: Tiga Pilihan Tempat Menyaksikan Pesona Senja di Kampus UIN Walisongo Semarang, Suasana Nyaman Buat Para Mahasiswa Menghilangkan Penat!





×

Sepuluh tahun berlalu, Yoga yang kini dewasa (Wafda Saifan Lubis) menjalani hidup penuh ketakutan dan luka-luka tanpa sebab. Nadia (Taskya Namya) mencoba membantunya dan mengajaknya ke seorang psikiater. Namun, saat keduanya diam-diam mengintip ayah mereka, terungkaplah praktik pesugihan yang dilakukan selama ini.

Kenyataan pahit menyertai mereka, di mana mereka harus membantu ayah mereka menghentikan ancaman setan yang datang setiap 10 tahun sekali. "Di Ambang Kematian" menghadirkan kisah seram yang mengguncang dengan elemen horor dan ketegangan, menjadi film yang wajib ditonton bagi pecinta genre ini.

Film ini, diproduksi di bawah bendera MVP Pictures dan diproduseri oleh Raam Punjabi, juga melibatkan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Giulio Parengkuan, Faras Fatik, Raya Adena Syah, Andi Bersama, dan Elly D. Luthan. Dengan klasifikasi sensor untuk usia 17 tahun ke atas, "Di Ambang Kematian" hadir untuk memberikan pengalaman menegangkan yang akan membuat penonton terpaku di kursi mereka.

Baca juga: Spot Fotogenik di UIN Walisongo Semarang, Eksplorasi Tempat Asik yang Wajib Anda Kunjungi, Sunsetnya Nambah View Terbaik!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr