sunbanner

Sosok Anak Pemilik Kos yang Diduga Memperkosa Mahasiswi di Deli Serdang, Pakai Kaos Abu dan Celana Pendek

Sosok Anak Pemilik Kos yang Diduga Memperkosa Mahasiswi di Deli Serdang, Pakai Kaos Abu dan Celana Pendek

Ilustrasi-Pexels/pixabay-

Sosok Anak Pemilik Kos yang Diduga Memperkosa Mahasiswi di Deli Serdang, Pakai Kaos Abu dan Celana Pendek.

Sebuah tragedi mengerikan terjadi di salah satu kos-kosan daerah Tuntungan. Seorang mahasiswi, yang kita kenal sebagai N, menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh R, anak pemilik kos tempat N tinggal.



Kejadian ini memunculkan rasa ketakutan dan kecaman di antara warga sekitar, serta memicu kemarahan di tengah masyarakat yang menuntut keadilan.

Baca juga: Bikin Elon Musk Gigit Jari, Pendapatan Tesla Turun Drastis, Tren Mobil Listrik Turun?

Baca juga: FIX atau HOAX? Pemekaran Jawa Timur Akan Terbelah? 12 Daerah Ini Terpecah, Cek Apakah Daerahmu Terkena Dampaknya!





×

Baca juga: Biodata Beserta Jejak Karier, Profil Beserta Jejak Pendidikan Jefri Nichol, Aktor Tampan yang Bintangi Banyak Film dan Model Luar Biasa!

Menurut FN, seorang teman korban yang hadir di lokasi, tragedi ini terjadi pada Selasa, 17 Oktober 2023, sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban N setelah pulang dari kampus, melangkah pulang menuju kosnya yang berjarak cukup dekat dari universitas. Namun, dalam perjalanan yang seharusnya aman, N tiba-tiba menjadi sasaran serangan R.

Ketika R mencoba menjalankan niat jahatnya, N berusaha keras mempertahankan diri. Tetapi R, dengan kejam, menghentikan segala perlawanan N dengan cara yang mengerikan; mulutnya dibekap dan tubuhnya disiksa. Akibatnya, N menjadi korban pemerkosaan.

Setelah perbuatannya yang keji, R segera mengambil ponsel N dan melarikan diri, meninggalkan korban dalam keadaan terluka dan ketakutan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr