sunbanner

Saranjana Kota Mitis Dihuni Warga Apa? Begini Pengakuan Blogger Indigo yang Berhasil Bertemu Orang Bunian

Saranjana Kota Mitis Dihuni Warga Apa? Begini Pengakuan Blogger Indigo yang Berhasil Bertemu Orang Bunian

Saranjana -nikola-johnny/unplash-

Kisah Saranjana 

Xakti, yang memiliki kemampuan serupa dengan Verdi, mengajaknya untuk menjelajahi Kota Saranjana dan menguji keberanian mereka. Perjalanan dimulai dengan berpatokan pada kemampuan mereka melihat alam gaib.

Di awal perjalanan, mereka berhadapan dengan tujuh pengawal di pintu masuk kota. Pengawal tersebut mengenakan jas hitam panjang dan berkerudung, menutupi kepala mereka, sambil memegang tombak emas. Mereka dikelilingi oleh Banaspati, hantu kepala api, yang terbang mengelilingi mereka.



Setelah meminta izin kepada pengawal, mereka melanjutkan perjalanan ke dalam kota. Di sana, mereka berhasil menemui Kanjeng Ratu Saranjana, pemimpin tertinggi kota tersebut. Wajahnya, menurut mereka, mirip dengan artis terkenal Kimberly Ryders.

Verdi dan teman-temannya hanya membahas dua hal penting dengan Kanjeng Ratu Saranjana. Pertama, apakah ada hubungan antara Kanjeng Ratu Saranjana dan Nyi Roro Kidul. Kanjeng Ratu Saranjana menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki kaitan.

Baca juga: Dulunya Tandus Kebun Buah Seluas 23 Ha di Bantul ini Sangat Terkenal Sejak Tahun 2009, View yang Indah dan Udara Segar Mampu Bikin Wisatawan Betah!





×

Baca juga: Segera Dibumi Hanguskan! Bandara Tertua di Sumatera Utara ini Usianya Sudah 95 Tahun, Bakal Dijadikan Apa Ya?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr