sunbanner

Menjelajahi Keindahan Alam Banyuwangi, Ini Lima Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Berapa Harga Tiketnya?

Menjelajahi Keindahan Alam Banyuwangi, Ini Lima Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Berapa Harga Tiketnya?

daerah-diego_torres/pixabay-

Menjelajahi Keindahan Alam Banyuwangi, Ini Lima Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi, Berapa Harga Tiketnya?

Banyuwangi merupakan kabupaten yang tersembunyi di ujung timur Jawa Timur, mengundang kita untuk menjelajahi keajaiban alamnya yang menakjubkan.



Mari kita telusuri lima destinasi wisata yang tak boleh terlewatkan di kawasan yang kaya akan keindahan ini, berikut informasi lengkapnya!

Baca juga: Wacana Lagi? Mari Mengintip Rencana Pemekaran, 7 Daerah Siap Bentuk Provinsi Baru Jawa Tengah yang Luasnya Bikin Kepala Pusing!

Baca juga: Dulunya Tandus Kebun Buah Seluas 23 Ha di Bantul ini Sangat Terkenal Sejak Tahun 2009, View yang Indah dan Udara Segar Mampu Bikin Wisatawan Betah!





×

Baca juga: Perjalanan Menarik! Jarak Antar Daerah di Papua Barat sebelum Pemekaran Wilayah Tempuh Ratusan Km, Sorong ke Manokwari Berjarak Berapa Kilometer?

  1. Taman Nasional Baluran

Tidak bisa dipungkiri, Taman Nasional Baluran adalah magnet utama para wisatawan. Meskipun secara administratif masuk dalam wilayah kabupaten Situbondo, daya tariknya yang begitu memukau membuatnya patut masuk dalam daftar destinasi wisata Banyuwangi.

Keindahan ladang savana yang menyerupai pemandangan di Afrika menambah pesona alam Taman Nasional Baluran.

  1. Kawah Ijen

Bagi para petualang sejati, Kawah Ijen adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan. Terlebih lagi, jika rencana perjalanan Anda mencakup pendakian ke Gunung Ijen. Sebaiknya, singgah sejenak di Kawah Ijen untuk bersantai dan menikmati kecantikan alam yang memukau.

  1. De Djawatan Forest

De Djawatan Forest Banyuwangi adalah destinasi favorit di ujung timur Jawa Timur. Menawarkan hutan alam hijau yang tenang dan sejuk, tempat ini menjadi surga bagi pecinta alam. Pemandangan estetik dari pepohonan yang merimbun menjadi daya tarik utama De Djawatan Forest.

  1. Pantai Pulau Merah

Terletak di desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Pantai Pulau Merah menawarkan keindahan yang memukau.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr