sunbanner

Hanya di Lembah Tepus! Wisata Alam yang Menghadirkan Keindahan Air Terjun dan Ketenangan Kolam yang Luar Biasa

Hanya di Lembah Tepus! Wisata Alam yang Menghadirkan Keindahan Air Terjun dan Ketenangan Kolam yang Luar Biasa

daerah-harry-prabowo/unplash-

Hanya di Lembah Tepus! Wisata Alam yang Menghadirkan Keindahan Air Terjun dan Ketenangan Kolam yang Luar Biasa.

Bogor merupakan kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, kembali mempersembahkan destinasi liburan yang tak boleh terlewatkan, yaitu Lembah Tepus.



Terletak secara strategis di dalam Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Lembah Tepus menawarkan pesona alam yang memukau dan aktivitas seru untuk mengisi liburan pekan Anda.

Baca juga: Bandara Senilai Rp800 Miliar di Sulawesi Selatan Ini Jadi Kontroversial Usai Bentuknya Mirip Rumah Adat! Padahal Dibangun di Atas Tanah Seluas 141 Hektare

Baca juga: Mengungkap Misteri Gunung, Serem! Menjelajah Keindahan dan Keangkeran 3 Destinasi Mendaki Paling Seram di Jawa Timur, Kelud Salah Satunya?





×

Baca juga: Isu Wacana Pemekaran Kepri Bikin Deg-degan! Kota Bandar Dunia Madani Bakal Pecahkan Rekor Jika Benar Bakal Diubah Jadi Provinsi

Lembah Tepus berlokasi di Pasir Reungit, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, hanya sekitar 30 km atau sekitar 1 jam 40 menit perjalanan dari pusat kota Bogor.

Destinasi ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk keseharian.

Salah satu daya tarik utama yang membedakan Lembah Tepus adalah keberadaan air terjun yang memukau dan kolam-kolamnya yang menawan. Sebuah surga tersembunyi di tengah hutan Bogor yang menanti untuk dijelajahi.

Lembah Tepus menawarkan sejumlah aktivitas menarik bagi para pengunjungnya:

  1. Trekking dan Hiking: Nikmati keindahan alam sekitar Lembah Tepus melalui kegiatan trekking dan hiking. Terdapat jalur-jalur menarik yang memandu Anda melintasi hutan hijau yang rimbun.

  2. Camping dan Piknik: Rasakan sensasi berkemah di tengah alam yang asri. Lembah Tepus menyediakan area camping yang nyaman untuk Anda yang ingin menghabiskan malam di bawah bintang-bintang.

  3. Berenang di Tengah Hutan: Nikmati kesegaran alam dengan berenang di kolam-kolam alami yang terdapat di sekitar Lembah Tepus. Pengalaman yang tak terlupakan menanti Anda.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr