sunbanner

Proyek Ambisius Wilayah Jawa Tengah! Eks Bangunan Pendopo Bupati Pekalongan Resmi Disulap Jadi Mall Megah Seluas 2,5 Ha?

Proyek Ambisius Wilayah Jawa Tengah! Eks Bangunan Pendopo Bupati Pekalongan Resmi Disulap Jadi Mall Megah Seluas 2,5 Ha?

Nih Dia! 7 Mall Terbesar di Surakarta hingga Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap, Potensial Jadi Ibu Kota Baru Jateng?-kentora-toma/unplas-

Pembangunan infrastruktur di Jawa Tengah, Indonesia, telah mengalami kemajuan pesat dengan berbagai proyek megah yang mencakup bandara, stadion, hingga mal yang tersebar di seluruh wilayah provinsi ini.

Salah satu proyek unik yang akan menjadi tambahan gemilang untuk Jawa Tengah adalah pembangunan mal megah yang akan berdiri di bekas pendopo Bupati Pekalongan.



Keputusan ini diambil untuk memanfaatkan aset terbengkalai di Kabupaten Pekalongan.

Rencana pembangunan mal megah ini telah mendapatkan persetujuan dari pemerintah kabupaten dan DPRD, menandakan dukungan kuat untuk memajukan proyek yang diharapkan dapat mendongkrak pendapatan asli daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan aset yang selama ini tidak terpakai.

Baca juga: Lahan Seluas 148,500 Meter Persegi Ini Disulap Jadi Mall Termegah di Jawa Timur yang Habiskan Dana Fantastis! Bisa Tebak Dimana?





×

Baca juga: Kaget Dong! Usulan Pemekaran Jawa Timur Akhirnya Terbongkar, Tertimbun Sejak Puluhan Tahun dan Kini Teralisasikan atau Sekedar Rencana?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr