sunbanner

Stadion Andalan Piala Dunia di Jawa Timur Ini Bakal Dirombak? Luasnya Bisa Tampung 48,000 Penonton Sudah Berstandar FIFA

Stadion Andalan Piala Dunia di Jawa Timur Ini Bakal Dirombak? Luasnya Bisa Tampung 48,000 Penonton Sudah Berstandar FIFA

daerah -kevin-buckert/unplash-

Renovasi stadion FIFA di Jawa Timur

Stadion paling megah di Jawa Timur, dalam fase renovasi yang sedang berlangsung, menandai upaya besar untuk menjadikannya sebagai stadion terbesar dan termegah di wilayah tersebut.

Dengan luas sekitar 100 hektar, stadion ini bukan hanya pusat kegiatan olahraga lokal, tetapi juga menjadi tuan rumah berbagai event olahraga yang mengesankan.



Kabar terbaru mencuatkan bahwa stadion termegah ini, yang sudah memenuhi standar FIFA, akan menjadi salah satu tempat utama untuk ajang sepak bola bergengsi dunia.

Pada akhir tahun 2023, Indonesia dijadwalkan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17, dan salah satu stadion di Jawa Timur telah terpilih untuk menjadi tuan rumah bagi turnamen prestisius tersebut.

Pemerintah Jawa Timur, terutama Surabaya Tengah, telah berupaya keras untuk memperbarui fasilitas stadionnya dalam rangka menyambut Piala Dunia U-17.





×

Baca juga: Proyek Ambisius Wilayah Jawa Tengah! Eks Bangunan Pendopo Bupati Pekalongan Resmi Disulap Jadi Mall Megah Seluas 2,5 Ha?

Baca juga: Lahan Seluas 148,500 Meter Persegi Ini Disulap Jadi Mall Termegah di Jawa Timur yang Habiskan Dana Fantastis! Bisa Tebak Dimana?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr