sunbanner

Dingin Sampai Menusuk Tulang? Inilah Daftar Daerah yang Miliki Suhu Tertinggi Se Indonesia, Paling Banyak di Kalimantan Timur!

Dingin Sampai Menusuk Tulang? Inilah Daftar Daerah yang Miliki Suhu Tertinggi Se Indonesia, Paling Banyak di Kalimantan Timur!

daerah-sasint/pixabay-

4. Kabupaten Kutai Kertanegara: Angin Sejuk di Puncak Wilayah

Selanjutnya, Kabupaten Kutai Kertanegara hadir sebagai daerah terdingin di posisi keempat. Dengan ketinggian 34,53 mdpl.



Kabupaten ini mengajak kita mengeksplorasi keindahan alamnya yang memesona sambil merasakan sentuhan angin sejuk di puncak wilayah.

Baca juga: Surga Wisata di Kaki Gunung Arjuno! Menikmati Keunikan Kebun Teh Wonosari yang Menyediakan Wahana Flaying Fox, Kolam Air Hangat Serta Menunggang Kuda?

Baca juga: Lahan Warga Sepanjang 600 Meter Ini Segera Berdiri Pabrik Kilang Minyak Terbesar di Jawa Timur, Jadi Tepat Tahun 2026?





×

5. Kota Samarinda: Keunikan Dataran Rendah yang Dingin

Tidak kalah menarik, Kota Samarinda, sebagai ibu kota provinsi, menempati posisi kelima sebagai daerah terdingin.

Meskipun berada di dataran rendah dengan ketinggian 32,16 mdpl, suhunya tetap memukau dan membuatnya berbeda dari daerah lainnya.

Melalui petualangan ini, kita dapat menemukan bahwa keindahan Kalimantan Timur tidak hanya terletak pada hutan lebatnya.

etapi juga di daerah-daerah terdingin yang menawarkan pengalaman eksplorasi yang unik dan menyegarkan. Segera siapkan jaket tebal dan rasakan pesona sejuk Kalimantan Timur!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr