sunbanner

Nih Dia Daftar 6 Daerah Paling Maju di Jawa Barat, Nomor 1 dan 2 Keren Banget! Sudah Gak Penasaran Lagi Kan?

Nih Dia Daftar 6 Daerah Paling Maju di Jawa Barat, Nomor 1 dan 2 Keren Banget! Sudah Gak Penasaran Lagi Kan?

Cilacap Shopping Extravaganza: 3 Mall Termewah di Cilacap yang Wajib Dikunjungi, Tempatnya Para Wanita Pecinta Belanja!--

Beberapa daerah maju di provinsi Jawa Barat ini menjadi daerah dengan wilayah termaju. Hal ini bisa menjadi referensi Anda yang ingin tinggal di wilayah di Jawa Barat ini. 

Beberapa provinsi ini juga masuk dan menjadi wilayah dengan provinsi termaju. Ada 38 provinsi dan salah satunya Jawa Barat memiliki keunggulan dalam wilayah dengan provinsi termaju. 



Baca juga: Luasnya Bisa Capai 47.60 Km, Kecamatan Kecil di Karawang Ini Naik Status Jadi Kota Baru Pemekaran Jawa Barat!

Baca juga: Menguak Cerita Asal Nama yang Menarik! Wilayah Sawahlunto Berasal dari Mana Sekaligus Kapan Mulai Muncul Singkatan Berikut Ini!

Baca juga: 3 Kabupaten Baru di Kabupaten Deli Serdang Ini Buat Makin Gemuk! Sumatera Utara Kejar Target Pemekaran Wilayah?

6 Kabupaten Paling Maju di Provinsi Jawa Barat

  1. Kabupaten Bekasi (PDRB per kapita: Rp107,8 juta)
  2. Kabupaten Karawang (PDRB per kapita: Rp98,72 juta)
  3. Kabupaten Purwakarta (PDRB per kapita: Rp69,98 juta)
  4. Kabupaten Bogor (PDRB per kapita: Rp45,34 juta)
  5. Kabupaten Indramayu (PDRB per kapita: Rp44,07 juta)
  6. Kabupaten Bandung (PDRB per kapita: Rp35,58 juta)




×

Yang pertama ada kabupaten Bekasi kemudian kabupaten Karawang yang memasuki PDRB sekitar 107 samopai 98 juta per kapita. Kemudian dilanjutkan dengan Purwakarta, dilanjutkan dengan Bogor, Indramayu dan seterusnya. 

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr