sunbanner

Nih Dia Daftar 6 Daerah Paling Maju di Jawa Barat, Nomor 1 dan 2 Jangan-Jangan Rumah Kamu Atau Doi Kamu?

Nih Dia Daftar 6 Daerah Paling Maju di Jawa Barat, Nomor 1 dan 2 Jangan-Jangan Rumah Kamu Atau Doi Kamu?

Breaking News! Jayawijaya Guncang Kabupaten Baru di Papua Resmi Dilaunching, Apakah Ini Jawaban Atasi Ancaman Kelaparan?-unplash-

Secara keseluruhan, Provinsi Jawa Barat memiliki jumlah penduduk yang cukup besar, yaitu mencapai angka 48 juta jiwa.

Baca juga: Berubah Jadi Mall! Hotel Lama di Sulawesi Selatan Jadi Pusat Perbelanjaan yang Ramai Pengunjung, Dana Investasi Capai Rp3,5 Miliar?



Baca juga: Semarang vs Banjarnegara, Inilah Wilayah dengan UMR Tertinggi dan Terendah yang ada di Jawa Tengah: Rp3.060.348,78 Dikomper dengan Rp1.958.169,69

Provinsi ini memiliki 18 kabupaten dan 9 kota yang tersebar di seluruh wilayahnya. Selain Kabupaten Karawang, terdapat puluhan kabupaten lainnya yang juga menunjukkan perkembangan ekonomi yang cukup pesat.

Pertumbuhan ekonomi daerah di Jawa Barat dapat diukur melalui PDBR perkapita, yaitu gambaran rata-rata pendapatan yang diterima oleh setiap penduduk dalam satu tahun di daerah tersebut.





×

Melalui indikator ini, dapat diketahui bahwa beberapa kabupaten di Jawa Barat berhasil menunjukkan perkembangan ekonomi yang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan adanya perkembangan ekonomi yang pesat ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan sektor ekonomi nasional secara keseluruhan.

Langsung cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr