sunbanner

Inilah 20 SD Paling Unggul di Karawang, Pusatnya Anak-anak Cerdas, Guru Kompeten dan Fasilitas Paling Utama

Inilah 20 SD Paling Unggul di Karawang, Pusatnya Anak-anak Cerdas, Guru Kompeten dan Fasilitas Paling Utama

Inilah 20 SD Paling Unggul di Karawang, Pusatnya Anak-anak Cerdas, Guru Kompeten dan Fasilitas Paling Utama-UNPLASH-

1. SDN PULOSARI

Adalah sebuah lembaga pendidikan dasar yang berlokasi di Dusun Pulogadung Pulosari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Sekolah ini memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 20234970 yang menunjukkan bahwa lembaga pendidikan ini telah terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.



Dengan adanya NPSN ini, maka SDN PULOSARI telah diakui sebagai lembaga pendidikan dasar resmi yang memenuhi standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

2. SDN SITUDAM I

Adalah sebuah sekolah dasar yang terletak di Dusun Krajan RT 05 RW 02 Situdam Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.





×

Lembaga pendidikan ini juga sudah memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 20235065, sehingga telah terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan diakui sebagai lembaga pendidikan dasar resmi.

3. SDN SITUDAM II

Merupakan sebuah sekolah dasar yang berlokasi di Dusun Kaliwaru RT 01 RW 01 Situdam Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Lembaga pendidikan ini juga telah terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 20235066, sehingga diakui sebagai lembaga pendidikan dasar resmi yang memenuhi standar pemerintah.

Baca juga: Gara-gara Ngambek? Benarkah Ponorogo Pindah Provinsi Gara-Gara Pemekaran Jatim? Cek Faktanya!

Baca juga: Semarang vs Banjarnegara, Inilah Wilayah dengan UMR Tertinggi dan Terendah yang ada di Jawa Tengah: Rp3.060.348,78 Dikomper dengan Rp1.958.169,69

Baca juga: Berubah Jadi Mall! Hotel Lama di Sulawesi Selatan Jadi Pusat Perbelanjaan yang Ramai Pengunjung, Dana Investasi Capai Rp3,5 Miliar?

4. SDS BPS K IX

Adalah lembaga pendidikan dasar yang berlokasi di Perum Bumi Indah Pesona Blok De 3 No 1-489 Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Sekolah ini juga telah terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 20235287, sehingga diakui sebagai lembaga pendidikan dasar resmi.

5. SDN ADIARSA BARAT I

Adalah lembaga pendidikan dasar yang berlokasi di Jalan Dr. Taruno RT 01/09 Adiarsa Barat,

Sekolah ini juga telah terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 20235964, sehingga diakui sebagai lembaga pendidikan dasar resmi.

6. SDN ADIARSA BARAT II

Adalah lembaga pendidikan dasar yang berlokasi di Jalan Cisokan Raya Perumnas Adiarsa.

Sekolah ini juga telah terdaftar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) 20235965, sehingga diakui sebagai lembaga pendidikan dasar resmi.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr