DUH! Sempat Dihapus, Porsche Kembali Tawarkan Transmisi Manual di 911 serta 718 Boxster dan Cayman

DUH! Sempat Dihapus, Porsche Kembali Tawarkan Transmisi Manual di 911 serta 718 Boxster dan Cayman

Transmisi Porsche--

OTOMOTIF1.com - DUH! Sempat Dihapus, Porsche Kembali Tawarkan Transmisi Manual di 911 serta 718 Boxster dan Cayman

Porsche tetap berkomitmen untuk menyediakan mobil-mobil sportnya dengan transmisi manual, meskipun jumlah kendaraan dengan transmisi manual terus berkurang dari waktu ke waktu.



"Transmisi manual selalu menjadi yang diinginkan oleh pelanggan di Porsche 911, jadi kami bekerja sekeras mungkin untuk mempertahankan transmisi manual. Ini sangat penting untuk Porsche 911. Itu sebabnya kami menawarkan 911 T dan 911 S/T dengan transmisi manual, dan itu karena pelanggan menginginkan transmisi seperti itu," kata Frank Moser, kepala model 911 dan 718 Porsche dalam wawancara baru-baru ini.

Baca juga: Kena Hujan dan Rusak, Biaya Penggantian Baterai Tesla Model Y Hingga Rp 300 Juta Lebih

Baca juga: Pengguna Mobil Listrik Ngak Bingung Lagi, BMW, Mini, dan Rolls-Royce Mengadopsi Standar Pengisian Daya Listrik dari Tesla





×

Baca juga: Dari Aktor Fast to Furious, Kini Sung Kang Alih Profesi Jadi Sutradara Film Live Action Initial D

Baca juga: Masa Inden 4 Tahun, Akhirnya Tesla Cybertruck Segera Dikirim Bulan Depan

Namun, Moser menambahkan bahwa Porsche tidak dapat menjamin bahwa mereka akan selalu menyediakan transmisi manual tanpa batas waktu.

Ia menggarisbawahi bahwa Porsche sedang bekerja keras untuk memastikan bahwa 911, 718 Boxster, dan Spyder akan tetap tersedia dengan tiga pedal hingga model-model dari generasi saat ini pensiun.

Keputusan selanjutnya akan tergantung pada model-model berikutnya.

Sehubungan dengan model-model Boxster dan Cayman selanjutnya, yang akan menjadi kendaraan listrik murni, Moser menyingkirkan kemungkinan mengembangkan transmisi manual palsu seperti yang dilakukan oleh Toyota.

"Yang kami inginkan, dan itulah kunci untuk Porsche, adalah membuatnya otentik. Jadi, saya tidak tahu apakah ada cara bagi kami untuk memiliki transmisi manual dalam sebuah mobil listrik," ujarnya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr