sunbanner

Hasil Sprint Race MotoGP Malaysia 2023: Alex Marquez Menang, Jorge Martin dan Pecco Bagnaia Terus Bersaing Ketat

Hasil Sprint Race MotoGP Malaysia 2023: Alex Marquez Menang, Jorge Martin dan Pecco Bagnaia Terus Bersaing Ketat

Alex Marquez--

OTOMOTIF1.com - Hasil Sprint Race MotoGP Malaysia 2023: Alex Marquez Menang, Jorge Martin dan Pecco Bagnaia Terus Bersaing Ketat

Hasil sprint race MotoGP Malaysia 2023 tampak persaingan para pembalap jelang akhir musim.



Pembalap dari tim Gresini Racing, Alex Marquez, berhasil meraih kemenangan.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada Sabtu (11/11/2023) siang WIB, Francesco Bagnaia berhasil mempertahankan posisi start terdepan.

Jorge Martin melorot ke posisi keempat setelah disalip oleh Alex Marquez dan Enea Bastianini.





×

Pada lap kedua, Alex Marquez berhasil menyalip Bagnaia. Meski demikian, Bagnaia dengan cepat mendapatkan kembali posisi terdepan dari pembalap Gresini tersebut.

Alex Marquez akhirnya menjadi pemimpin dalam lima lap terakhir. Tak lama kemudian, Jorge Martin berhasil menyalip pembalap Ducati tersebut.

Hingga berakhirnya 10 lap, Alex Marquez berhasil mempertahankan posisi terdepan dengan catatan waktu 19 menit 58,713 detik. Ia finis di posisi pertama, diikuti oleh Jorge Martin dan Bagnaia.

Enea Bastianini, Brad Binder, Jack Miller, Marco Bezzecchi, Johann Zarco, Luca Marini, dan Maverick Vinales berturut-turut berada di posisi 10 besar.

Dengan hasil ini, Alex Marquez mengumpulkan 129 poin dalam klasemen MotoGP 2023. Jorge Martin kini memiliki 383 poin, sementara Bagnaia telah mengumpulkan 395 poin.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr