sunbanner

Alphard Lewat! Alfa Romeo Siapkan Mobil MPV Mewah, Dipastikan Masuk Pasar Asia

Alphard Lewat! Alfa Romeo Siapkan Mobil MPV Mewah, Dipastikan Masuk Pasar Asia

Alfa Romeo MPV--

OTOMOTIF1.com - Alphard Lewat! Alfa Romeo Siapkan Mobil MPV Mewah, Dipastikan Masuk Pasar Asia

Alfa Romeo melihat peningkatan penjualan MPV mewah di pasar Cina dan tidak menyembunyikan niatnya untuk memasarkan model MPV.



Menurut Kepala Desainer Alfa Romeo, Alejandro Mesonero-Romanos, perusahaan ini ingin memperkuat basis pelanggan mereka untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan.

Baca juga: Kena Hujan dan Rusak, Biaya Penggantian Baterai Tesla Model Y Hingga Rp 300 Juta Lebih

Baca juga: Pengguna Mobil Listrik Ngak Bingung Lagi, BMW, Mini, dan Rolls-Royce Mengadopsi Standar Pengisian Daya Listrik dari Tesla





×

MPV kembali menjadi tren, terutama karena popularitasnya di Cina, di mana ruang yang mereka tawarkan dianggap sebagai fitur mewah sebanding dengan layar ganda atau stereo berkualitas tinggi.

Volvo sedang mempersiapkan MPV pertamanya (EM90), Volkswagen sukses dengan ID Buzz, Mercedes memiliki V-Class, Hyundai dengan Staria yang sangat stylish, dan Lexus akan membawa LM mewah barunya ke Eropa.

Banyak merek Cina, termasuk yang dimiliki oleh raksasa seperti BYD, Geely, dan SAIC, memiliki versi mereka sendiri dari format ini.

Alfa Romeo sudah pernah berada di sana sebelumnya: dari tahun 1954 hingga 1983, mereka menjual versi penumpang dari van mereka dengan nama Promiscuo.

Van tersebut ada di pasaran selama waktu yang lama hingga tetap menjadi kendaraan terlaris Alfa.

Jika Alfa Romeo akhirnya merilis MPV, itu akan menjadi kendaraan listrik murni, dan diperkirakan paling cepat tahun 2027.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr