sunbanner

Nissan Perkenalkan Mobil Masa Depan Hyper Punk Concept, Mampu Membaca Suasana Hati Anda Saat Mengemudi

Nissan Perkenalkan Mobil Masa Depan Hyper Punk Concept, Mampu Membaca Suasana Hati Anda Saat Mengemudi

Nissan Hyper Punk Concept--

OTOMOTIF1.com - Nissan Perkenalkan Mobil Masa Depan Hyper Punk Concept, Mampu Membaca Suasana Hati Anda Saat Mengemudi

Nissan sepertinya tidak bisa dihentikan ketika berbicara tentang mobil konsep. Pabrikan ini baru saja merilis mobil konsep keempat dalam dua minggu terakhir.



Kali ini, mereka memperkenalkan Nissan Hyper Punk, yang juga akan ditampilkan dalam Japan Mobility Show, yang merupakan nama baru dari Tokyo Motor Show

Nissan memulai dengan konsep Hyper Urban pada awal Oktober. Hyper Adventure menyusul hanya satu minggu kemudian, dan kemudian muncul Hyper Tourer. Sekarang, giliran Hyper Punk untuk berada di pusat perhatian.

Nissan Hyper Punk adalah crossover kompak listrik yang memiliki salah satu tujuan paling aneh yang pernah terdengar dalam industri otomotif: diklaim oleh Nissan sebagai "didesain untuk kreator konten, influencer, seniman."





×

Sementara produsen otomotif lainnya cenderung mengadopsi gaya minimalis, Nissan melakukan sebaliknya.

Tubuh mobil konsep ini terdiri dari permukaan multifaset dan poligonal, yang mengingatkan kita pada pelajaran Geometri di sekolah. Mobil ini dilapisi cat perak yang mengubah warna tergantung sudut pandang dan sumber cahaya.

Pabrikan mobil Jepang ini mengklaim bahwa desainnya mencerminkan keinginan pengguna untuk berekspresi dan melanggar konvensi konvensional.

Dengan overhang yang pendek untuk menyoroti siluet kompak, Hyper Punk berkendara di atas roda berukuran 23 inci yang besar, dan Nissan mengklaim bahwa roda ini cocok untuk perjalanan di kota maupun off-road. Stiletto mungkin juga akan baik-baik saja untuk off-road.

Lampu depan dan lampu belakang memiliki bentuk poligonal yang sama dan terintegrasi ke dalam permukaan tubuh.

Dirancang sebagai studio kreatif mobile, mobil ini dilengkapi dengan sistem "vehicle-to-everything" (V2X) yang memungkinkan pengguna mengisi perangkat mereka kapan saja, di mana saja, mengakses internet, menghubungkan perangkat mereka dan peralatan kreatif saat bepergian atau selama acara komunitas lokal.

Kabin mengikuti gaya origami untuk mencerminkan desain dan budaya Jepang, tetapi juga menawarkan suasana teknologi tinggi.

Kamera yang ada di dalam mobil dapat menangkap pemandangan di sekitarnya dan menggunakan kecerdasan buatan untuk mengubahnya menjadi pemandangan ala manga atau pola grafis, tergantung pada preferensi pemiliknya. Gambar ini dapat ditampilkan pada layar tiga bagian.

Mobil konsep Nissan Hyper Punk dapat mendeteksi suasana hati pengemudi melalui kecerdasan buatan dan sensor biosensor di sandaran kepala, dan secara otomatis memilih musik dan pencahayaan yang tepat untuk mendukung energi dan kreativitas mereka.

Nissan Hyper Punk akan ditampilkan dalam Japan Mobility Show pada tanggal 25 Oktober.

Sebelum itu, keempat mobil konsep listrik yang telah diungkapkan oleh Nissan dalam dua minggu terakhir, yaitu Hyper Punk, Hyper Adventure, Hyper Tourer, dan Hyper Urban, akan muncul di billboard 3D digital di distrik Shinjuku, Tokyo.

Mulai tanggal 25 Oktober, bagi yang tertarik untuk lebih jauh menjelajahi mobil konsep, mereka akan tersedia dalam permainan daring Fortnite dengan nama "Electrify the World."

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr