sunbanner

Ngak Ada Matinya! VW Kodok Kini Bertransmormasi Jadi Crossover Premium

Ngak Ada Matinya! VW Kodok Kini Bertransmormasi Jadi Crossover Premium

Render VW Beetle--

OTOMOTIF1.com - Ngak Ada Matinya! Volkswagen Beetle atau VW Kodok Kini Bertransmormasi Jadi Crossover Premium

Sudah lebih dari empat tahun sejak Volkswagen menghentikan salah satu model ikoniknya, Beetle, dan kami tentu tidak merindukannya.



Tetapi itu tidak berarti Anda tidak merindukannya, karena dulu adalah kendaraan yang sangat penting bagi merek Wolfsburg, mobil kultus sejati dalam versi aslinya.

Hingga saat ini, Volkswagen tampaknya tidak tertarik untuk menghidupkan kembali Beetle, karena mereka memiliki banyak hal yang harus diselesaikan, dan perluasan lini produk dengan mobil listrik menjadi prioritas utama.

Oleh karena itu, beberapa orang berpikir Beetle mungkin akan dihidupkan kembali dengan tenaga listrik, mungkin dengan menambahkan awalan "ID" untuk menandai tipe barunya.





×

Ide ini telah menghasilkan beberapa ilustrasi digital selama beberapa tahun yang membayangkan Volkswagen Beetle baru yang mungkin dengan nol emisi.

Kami juga memiliki seperangkat ilustrasi digital baru untuk bekerja, yang datang melalui akun kdesignag di Instagram, dan meskipun mobil yang dibayangkan mungkin terlihat seperti Beetle biasa dengan beberapa pembaruan, ada twist besar di sini.

Pertama-tama, kali ini ini adalah crossover, dan kedua, itu didasarkan pada Porsche. Kendaraan ini adalah Cayenne Coupe, versi dengan tampilan lebih sporty dari Cayenne normal yang menggunakan pondasi yang sama.

Akibatnya, Beetle ini juga akan menggunakan komponen yang sama, yang membentang dari Volkswagen Touareg hingga Bentley Bentayga dan Lamborghini Urus.

Warna cokelat, aksen hitam, roda, dan elemen lainnya terinspirasi oleh Konsep Beetle Dune 2014, yang dibangun di atas level trim R-Line dari era tersebut.

Mobil konsep ini sedikit lebih lebar, panjang, dan tinggi, dan memiliki ground clearance tambahan sekitar dua inci (51 mm). Velg 19 inci dibalut ban 255/45, dan penutup bak belakang dan spoiler atapnya dirancang untuk menampung sepasang ski.

Warna Arizona juga digunakan di bagian dalam. Ini direplikasi pada panel dasbor, panel pintu, dan setir. Mobil ini dilengkapi dengan sepasang kursi depan sport dengan balutan kulit dan kain, serta dilengkapi sistem infotainment layar sentuh 7,7 inci.

Dan jika Anda ingin tahu, meskipun tampilannya tangguh, Konsep memiliki penggerak roda depan. Namun, Beetle versi ini akan memiliki penggerak semua roda, karena menggunakan platform yang dikenal.

Sekarang, Grup Volkswagen tentu memiliki alat dan pengetahuan yang tepat untuk menghidupkan kembali Beetle, terlepas dari itu, kemungkinan besar hadir sebagai mobil listrik penuh.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr