sunbanner

Grab Luncurkan Mode Hening, Apa Itu? Inovasi Ojek Online Bagi yang Ingin Minim Interaksi dengan Driver

Grab Luncurkan Mode Hening, Apa Itu? Inovasi Ojek Online Bagi yang Ingin Minim Interaksi dengan Driver

Grab-afif-ramdhasuma/unplash-

Grab Luncurkan Mode Hening, Apa Itu? Inovasi Ojek Online Bagi yang Ingin Minim Interaksi dengan Driver

Belakangan ini, unggahan mengenai fitur mode hening dalam aplikasi Grab ramai diperbincangkan di media sosial.



Grab, perusahaan penyedia layanan transportasi berbasis mobile yang populer di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, memperkenalkan fitur mode hening sebagai salah satu opsi dalam aplikasinya.

Unggahan tersebut pertama kali muncul di akun Twitter @txtfrom*** pada Selasa (17/10/2023), dan dalam unggahannya, mereka menyindir Grab dengan humor.

Unggahan tersebut telah mendapatkan banyak perhatian dan telah dilihat lebih dari 621.400 kali hingga Rabu (18/10/2023) sore, dengan lebih dari 620 komentar dari warganet.





×

Baca juga: Pengguna Mobil Listrik Ngak Bingung Lagi, BMW, Mini, dan Rolls-Royce Mengadopsi Standar Pengisian Daya Listrik dari Tesla

Baca juga: Alphard Lewat! Alfa Romeo Siapkan Mobil MPV Mewah, Dipastikan Masuk Pasar Asia

Tentu saja, hal ini memicu rasa penasaran banyak orang. Apa sebenarnya mode hening ini dan bagaimana cara kerjanya dalam aplikasi Grab?

Menurut Astri Yunfia, Director of 4-Wheels dan Corporate Strategy Grab Indonesia, mode hening adalah fitur yang memberi tahu mitra pengemudi GrabCar bahwa penumpang ingin perjalanan dengan minim interaksi.

Fitur ini memberikan fleksibilitas kepada calon penumpang untuk merasakan pengalaman perjalanan yang lebih tenang dan minim percakapan.

Dalam penjelasannya, Astri mengatakan, "Mode hening diapresiasi oleh penumpang yang membutuhkan ketenangan setelah menghabiskan waktu di tempat beraktivitas, atau mereka yang lebih nyaman membatasi interaksi dengan orang yang belum dikenal."

Ini adalah salah satu upaya Grab untuk memahami kebutuhan beragam mitra dan penumpang mereka.

Baca juga: Apa Alasan Google Ubah Logo Jadi Makanan Papeda? Unik! Begini Cara Rayakan Tanaman Sagu Khas Maluku dan Papua

Baca juga: Ngak Ada Matinya! VW Kodok Kini Bertransmormasi Jadi Crossover Premium

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr