sunbanner

Tol Cilacap-Yogyakarta Bakal Lintas 4 Kabupaten Jateng, Mulai Banyumas hingga Purworejo, Berasa Lihat Pemandangan

Tol Cilacap-Yogyakarta Bakal Lintas 4 Kabupaten Jateng, Mulai Banyumas hingga Purworejo, Berasa Lihat Pemandangan

Jalur Kilat! Mengintip Proyek Raksasa Jalan Tol Tangerang Selatan-Jakarta-Bogor, Siapakah yang Berada di Baliknya?-pasja1000/instagram-

Terkait dengan kompensasi bagi warga desa yang terdampak, pemerintah akan melaksanakan proses ganti rugi setelah tahap perencanaan selesai. Hingga saat ini, Kementerian PUPR masih dalam proses penyusunan Final Business Case (FBC), desain, dan konsultasi publik.

Panjangnya jalan tol Cilacap – Yogyakarta mencapai 121,75 km, dan pembangunannya akan dibagi menjadi tiga tahap yang berbeda.



Tahap pertama akan melibatkan pembangunan Simpang Susun Kebumen hingga akhir proyek, dengan rentang waktu mulai Juli 2024 hingga Juni 2026.

Tahap kedua akan mencakup pembangunan dari Simpang Susun Soempioeh hingga Simpang Susun Kebumen, yang dijadwalkan berlangsung dari Januari 2026 hingga Desember 2027.

Baca juga: Warga Banten Kegirangan! Inilah Daftar UMP dan UMK 2024 yang Akan Mengalami Kenaikan 15%: Nomor 1 Kalahkan Surabaya dengan Total Rp5.355.805





×

Baca juga: Gak Nyangka! 3 Daerah Terbersih di Sumatera Barat Ini Juaranya Punya Kualitas Udara dengan Skor 93, Bikin Iri Ibu Kota Nih

Tahap terakhir akan melibatkan pembangunan dari Junction Cilacap hingga Simpang Susun Soempioeh, dimulai dari Januari 2027 hingga Desember 2028.

Dengan proyek yang memerlukan waktu dan proses yang panjang ini, dapat dipastikan bahwa jalan tol Cilacap – Yogyakarta akan menjadi proyek jangka panjang, dengan perkiraan penyelesaian hingga tahun 2030.

Lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr