sunbanner

Kronologi Aktor Korea Ini Didakwa Atas Kebiasaan Konsumsi Narkoba Sejak 2020, Yoo Ah In Terima Hukuman dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul

Kronologi Aktor Korea Ini Didakwa Atas Kebiasaan Konsumsi Narkoba Sejak 2020, Yoo Ah In Terima Hukuman dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul

Kronologi Aktor Korea Ini Didakwa Atas Kebiasaan Konsumsi Narkoba Sejak 2020, Yoo Ah In Terima Hukuman dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul-hongsick/instagram-

Kronologi Yoo Ah In Didakwa Atas Kasus Narkoba

Lebih lanjut, penyelidik juga menemukan bahwa Yoo Ah In telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang lainnya selama periode waktu yang sama.

Obat-obatan tersebut termasuk midazolam, ketamine, dan remimazolam.



Penggunaan berulang ini menimbulkan kekhawatiran serius karena obat-obatan tersebut sering kali memiliki efek samping yang berbahaya dan dapat menyebabkan ketergantungan.

Tidak hanya itu, Yoo Ah In juga dihadapkan pada tuduhan bahwa ia menggunakan dua jenis obat tidur yang berbeda sebanyak 44 kali pada periode antara Mei 2021 hingga Agustus 2022.

Lebih mencengangkan lagi, ia menggunakan ganja pada Januari 2023 di Amerika Serikat bersama dengan rekannya, Choi (32), dan empat orang lainnya.





×

Dalam pengembangan lebih lanjut, Yoo Ah In juga dituduh telah memaksa orang lain untuk turut serta dalam penggunaan obat-obatan terlarang.

Sedangkan rekannya, Choi, juga mendapat sejumlah dakwaan, termasuk penggunaan obat-obatan terlarang, mengancam saksi, dan upaya pelarian.

Baca juga: Ngak Ada Matinya! VW Kodok Kini Bertransmormasi Jadi Crossover Premium

Baca juga: Kena Hujan dan Rusak, Biaya Penggantian Baterai Tesla Model Y Hingga Rp 300 Juta Lebih

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr