sunbanner

Wacana Pemekaran di Majalengka, Kabupaten Baru Akan Muncul? Warganya Bakal Pindah KTP dan Angkat Kaki dari Rumah? Benarkah atau Hoax?

Wacana Pemekaran di Majalengka, Kabupaten Baru Akan Muncul? Warganya Bakal Pindah KTP dan Angkat Kaki dari Rumah? Benarkah atau Hoax?

Incaran Anak Muda! 10 Kafe Hits yang Wajib Dikunjungi di Ponorogo yang Estetik dan Instagramable, Siapkan Kamera dan Selamatkan Momentmu!-Berbagai Sumber-

 

Dengan demikian, pemekaran wilayah ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan memperkuat pembangunan di daerah tersebut.

Rencana salah satu pebentukan kabupaten yang aman Jawa Barat juga akan menjadi provinsi yang kabupatennya akan melakukan pemekaran.



Wacana mengenai adanya pemekaran kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat ini semakin terdengar. 

Kabupaten yang akan direncanakan lakukan pemekaran ini disebut dengan Kabupaten Bantal Cimahe atau Kabupaten Cikijing dimana akan akan 9 kecamatan yang akan bergabung dalam kabupaten Bantal Cimahe.

Baca juga: Tol Cilacap-Yogyakarta Bakal Lintas 4 Kabupaten Jateng, Mulai Banyumas hingga Purworejo, Berasa Lihat Pemandangan





×

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming MotoGP Malyasia 2023 Trans 7, Siaran Langsung GRATIS di TV

Kabupaten Majalengka ini diketahui terdiri dari 26 kecamatan dan 330 desa. Ketua Umum Padepokan Talaga Manggung Tantan Hartono ini memberikan komentar dan menjelaskan bahwa pembentukan Bantal Cimahe ini sudah lama beredar. 

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr